Zaman Sudah Mulai Berubah


Ini ceritaku hari ini, gara - gara mikirin Kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang setiap harinya naik dan turun serpnya jadi gak pernah posting deh haduuuuuuhhh,...
Tapi tenang ajja,... buat temen - temen yang menunggu pustingan saya kali ini dijamin bakalan bingung, orang saya ajja yang buat bingung apalagi yang nyimak,.. heheheh Kidding,..
Zaman sekarang sudah mulai berubah, tau gak kenapa kuq berubah ?itu dia yang masih jadi pertanyaan buat saya.....
biar agan - agan ajja nanti yang menyimpulkan yea, diakhir postingan ini,.
ngomong - ngomong zaman yang mulai berubah ini ada sedikit tips buat orang - orang yang penampilannya rada kurang kece,. jangan khawatir sekarang sudah tersedia....
ini hanya buat orang - orang yang merasa penampilannya kurang kece, jika anda minum obat "Gantengin" ini maka permasalahan anda akan merasa lebih kece dan tambah mensle penampilan anda,. hahahahaha...
Yang lebih anehnya lagi ni, banyak orang - orang zaman sekarang yang salah pergaulan, sampai - sampai untuk kesehariannya jadi stres cuma gara - gara minuman dan makanan,.                                      
Makanan anak muda
Minuman Dewasa




 


Himbauan:
Jangan Sekali anda menerima minuman dan makanan seperti itu, selain banyak effek sampingnnya ternyata efek lainnya adalah ganguan pencernaan, napas tak sedap dikarenakan anda terlalu berlebihan mengkonsumsinya sampai - sampai  ada merasa mual dan mengakibatkan perut anda menjadi sakit dan mulai terkena anemia karena banyak tertawa berlebihan dan seringnya anda tertawa tanpa sebab:
Gambar Ilustrasinya: bila ada kesamaan wajah itu semata - mata dikarenakan faktor tidak disengaja, tapi kalau memang miripya mau diapain lagi,............ hehehe

Gangguan Pencernaan, mual da sakit perut
Nafas Tidak Sedap






Anemia, tidak sadarkan diri.














Itulah akibat pergaulan bebas, jadi berhati - hatilah....
sedikit saya selipkan informasi buat saudara/i yang malem minggunya beloem dapet tempat untuk refresing bersama teman, kerabat, saudara atau pun bahkan dengan kekasih ini ada beberapa tempat untuk refresing, buat jalan - jalan dan tempat nongkrong, apalagi kalau menjelang sore hingga malam sangat cocok sekali.
yeaaaaaa itung - itung nunggu malem mingguan besok, kan bentar lagi tu malem mingguannya,.. asiiiiikkkkkkkkkkk
Tahu Sumedang
Warung Katering Mbak Berry
Waroeng Mie Ibu Emie











Bakso Ceker Ayam















Jadi silahkan buat temen - temen tinggal pilih aja lokasinya, dan selamat menentukan kegiatan buat weekend yang tinggal beberapa hari ini.




Sekian dari saya, ini mungkin memang tidak lucu karena saya gak bisa melucu, tapi kata orang sih saya orangnya humoris. Ya minimal buat orang tersenyumlah biar keliatan muda teruss,..heheheh.
Apabiala ada kesamaan nama dan tokoh diatas saya selaku editor minta maaf yang sedikit besarnya masih manusia biasa, dan ini hobi ngeblog saya.
semata - mata hanya membuat Senyum Tawa + Menambah Kesehatan.
Daripada nungguin Kontes:




Related Posts