Game DIABLO 3 Yang Dirilis Baru – Baru Ini

Selamat Pagi Indonesia, Kali ini admin Suka Menulismau posting lagi ni.
Kali ini tentang game DIABLO 3 yang dirilis baru – baru ini. Yang sebelumnya posting Identifikasi korban pesawat sukhoi superjet 100.

Nah sekarang mau berbagi informasi tentang para gamers yang telah menunggu selama 12 tahun akhirnya keluar juga ini game, game Diablo dengan versi III ini sekarang lebih dahsyat lagi, para pemain bisa langsung memilih 5 kelas berbeda dengan batas level 13. Dan yang paling mengasikkan untuk game DIABLO 3 ini bisa dimainkan dengan sendiri ataupun bersama teman – teman yang suka ngegame. Game yang di kembangkan oleh Blizzard ini merupakan Action Role Playing Game (Action RPG) yang artinya pemain bisa merasakan langsung atau pemain akan bermain layaknya karakter yang dimainkan di game tersebut. 

Game yang sangat legendaris dan sangat terkenal sejak 10 tahun lalu ini membawa kebanggaan tersendiri bagi perusahaan seperti World of Warcraft, Warcraft, Starcraft, dan tentu saja seri game Diablo. Yang lebih menakjubkan lagi bagi toko yang menjual game – game ini rela membuka tokonya tengah malam di beberapa toko online di Malmö dan Helsingborg, dan game Diablo 3 ini banyak sekali peng ordernya kira – kira sekitaran 2 juta pengorder, bagaimana pendapat anda ? Luar biasa bukan ?

Nah sebenernya buat para gamers itu tidak usah mengantri berjam – jam bahkan berhari – hari, dikarenakan di seperti yang terjadi di toko HMV di Inggris dan Funan IT Mall di Singapura, game yang dibeli akan ditandatangani langsung oleh pihak developer (Blizzard). Dan sekarang bisa tersedia di toko – toko online sekitar anda. Ini sedikit informasi tentang game yang dirilis baru – baru ini, semoga bisa bermanfaat bagi para gamers dan masyarakat lainnya.

Related Posts