Prediksi Tampilan BBM BlackBerry 10

Prediksi Tampilan BBM BlackBerry 10 - Sobat komputologi, baru-baru ini situs teknologi N4BB.com mengedarkan gambar tampilan BBM smartphone buatan RIM, setelah menyebarluaskan dua gambar perangkat BlackBerry 10. Konon gambar tersebut merupakan tampilan BBM yang digunakan pada BlackBerry 10 yang akan segera diluncurkan. 




Dikabarkan juga, aplikasi messenger ini dilengkapi dengan fitur baru yaitu tampilan tema (theme) yang dapat diganti atau dikostumisasi sendiri oleh pengguna. Jadi pengguna bisa mengganti balon-balon chatting dan background. Tema atau background yang dipilih akan berpengaruh pada konsumsi baterai. Semakin terang tema atau background, maka semakin banyak pula daya yang dibutuhkan, dan begitu juga sebaliknya.


RIM berharap dengan dua perangkat BlackBerry 10 yaitu L series yang menggunakan interface full touchscreen dan N series akan membangkitkan penjualan yang dikabarkan turun drastis. Dan meskipun aplikasi instant messenger banyak ditemui, akan tetapi BlackBerry Messenger masih tetap eksis. Dikabarkan penggunaannya naik 10 kali lipat sejak Januari 2009.


sumber: kompas

Related Posts