CROSS A8T - HP TV Android Murah sudah ada 3G harga 800 ribuan

Vendor Handphone lokal Indonesia, Cross, kembali menghadirkan pilihan baru dalam pasar Handphone di tanah air. Setelah sebelumnya merilis produk smartphone Cross Andromeda A7, kali Cross kembali merilis produk HP Terbaru mereka, yaitu Cross A8T. Smartphone TV Dual SIM ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah.

Review dan Harga HP CROSS A8T - HP TV Android + 3G Murah

Cross A8T termasuk produk yang menarik, karena jika dilihat dari spesifikasinya, HP ini termasuk dalam kelas smartphone. Itu dibuktikan dengan Android v2.3.6 (Gingerbread) yang menjadi sistem operasi HP ini. Namun, walaupun mengusung tema smartphone, Cross A8T juga dibekali dengan fitur TV Analog seperti halnya TV Phone. Tentunya fitur TV ini terasa istimewa karena pada segi layar, Cross A8T dilengkapi TFT capacitive touchscreen dengan ukuran 3.5 inci dan resolusi HVGA 480 x 320 Pixels yang akan membuat kegiatan menonton TV dari Handphone ini semakin menyenangkan.

Dimensi keseluruhan HP ini adalah 12.5 x 6.7 x 1.2 cm. Selain TV Analog, Cross A8T juga sudah dilengkapi koneksi yang umum dimiliki smartphone berbasis android, yaitu jaringan 3.5 G, EDGE dan GPRS. Kemampuan koneksi jaringan ini didukung dengan browser HTML untuk kenyamanan browsing Anda. Satu lagi yang menarik, Cross A8T juga sudah dilengkapi fitur A-GPS sebagai pemandu navigasi Anda. Koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan USB port tentunya tidak ketinggalan, yang tentunya akan mendukung konektifitas Cross A8T dimanapun Anda berada.

Sayangnya, bagi Anda yang suka mengambil foto dengan HP, Cross A8T hanya mempunyai kamera 2 MP dan tidak memiliki kamera depan. Jika dibandingakan dengan saudara dekatnya, Andromeda A7 yang memiliki kamera 5 MP, tentunya tidak sebanding. Hanya saja Andromeda A7 tidak memiliki fitur TV analog seperti halnya Cross A8T. Untuk memory, kapasitas memory internal Cross A8T hanya sebesar 164 MB, namun Anda dapat menambahkan kartu microSD sampai kapasitas 32 GB.

Saat ini Cross A8T dipasarkan pada kisaran Harga 800 ribuan, cukup ekonomis mengingat HP ini termasuk dalam kategori Smartphone dengan kelebihan fitur-fitur yang ditawarkan. Jika Anda termasuk orang yang menyukai HP dengan beragam fitur hiburan dan fungsionalitas, maka Cross A8T cocok untuk Anda, namun untuk penggunaan yang lebih professional, tentunya harus mempertimbangkan lagi untuk menggunakan HP ini.

Anda dapat melihat Spesifikasi dan Update Harga HP Cross A8T melalui link di bawah ini:
Spesifikasi dan Update Harga HP CROSS A8T

Related Posts