HTC One X+ - HP Android HTC Paling Bertenaga Saat Ini

Selain meluncurkan produk-produk Smartphone terbaru berbasis Windows 8, produsen HP asal Taiwan, HTC juga tengah memperbaharui jajaran ponsel Andorid mereka. Ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk Smartphone High-End terbaru mereka, HTC One X+ . HTC One X+ disebut-sebut sebagai penyempurnaan dari versi HTC One X sebelumnya. Harga yang ditawarkan antara dua buah Handset ini pun tidak berbeda jauh (6- 7 jutaan). Lalu apa saja kelebihan HTC One X+ dibanding HTC One X? Mari kita simak review HTC One X+ berikut.

Review dan Harga HP HTC One X+ - Ponsel HTC Paling Bertenaga Saat Ini

Dari segi desain, HTC One X+ tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Bahkan nyaris tidak ada perbedaan dari segi desain kedua HP ini. Ukuran bodynya persis sama, yaitu 134.4 x 69.9 x 8.9 mm, namun HTC One X+ 5 gram lebih berat dari HTC One X yang beratnya 130 gram. Layarnya pun masih memiliki ukuran yang sama, 4.7 inci dengan kepadatan pixel 312 ppi. eknologi layar HTC One X+ memakai tipe Super LCD2 capacitive touchscreen yang mendukung 16 juta warna. Resolusi layarnya sudah mendukung resolusi HD, yaitu sebesar 720 x 1280 pixels. Namun, HTC One X+ memiliki kelebihan pada antarmuka yang sudah menggunakan antarmuka HTC Sense UI v4+, sedangkan HTC One X menggunakan HTC Sense UI yang lebih lawas. Pelindung layar HTC One X+ pun lebih unggul karena menggunakan Corning Gorilla Glass 2, sementara HTC One X menggunakan Gorilla Glass versi sebelumnya.

Jika HTC One X hanya mendukung koneksi jaringan 2G dan 3G, sebenarnya HTC One X+ sudah mendukung jaringan 4G LTE, namun fasilitas ini hanya tersedia untuk versi AT & T, yang artinya tidak tersedia pada versi global (termasuk untuk Indonesia).

Untuk urusan dapur pacu, HTC One X+ diperkuat dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 Quad Core dengan kecepatan clock 1.7 GHz. Prosesor ini lebih kencang dari seri sebelumnya yang menggunakan Quad Core 1.5 GHz. Untuk pengolah grafisnya, HTC One X+ masih menggunakan chip yang sama, yaitu ULP GeForce 2. Kinerja prosesor ini akan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan spesifikasi ini, pengguna akan merasa nyaman saat menjalankan aplikasi, navigasi ataupun game pada HTC One X+.

Fitur kamera pada HTC One X+ tidak mengalami peningkatan yang berarti. Satu-satunya peningkatan yang mencolok adalah pada kamera depan, yang sebelumnya memiliki resolusi 1.3 MP, meningkat menjadi 1.6 MP. Selebihnya, HTC One X+ masih memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya, memiliki kamera utama sebesar 8 MP dan mendukung perekaman video HD 1080p. Kamera depannya pun sama-sama mendukung perekaman video HD 720p. Namun, fitur perekam video HD 1080p  pada HTC One X+ memiliki kecepatan frame yang sedikit lebih baik, yaitu 28 fps (sebelumnya 24 fps).

HTC One X+ tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Stealth Black dan Polar White. Karena tidak adanya slot kartu microSD pada HP ini, HTC menyediakan 2 versi HTC One X+ berdasarkan kapasitas memorinya, 32 GB dan 64 GB yang tentunya dijual dengan harga yang berbeda. Untuk saat ini, produk yang masuk ke Indonesia baru versi 32 GB, namun tidak menutup kemungkinan versi 64 GB akan menyusul kemudian.

Harga HP HTC One X+
Karena HTC One X+ termasuk smartphone High End tentunya kita tidak bisa mengharapkan harga yang murah untuk HP ini. HTC One X+ dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dari One X. Saat artikel ini ditulis, HTC One X+ versi 32 GB dijual dengan harga Rp 7.000.000,- .

Tampilan 360 derajat HTC One X+ (Double Klik atau Drag Untuk memutar Gambar):


Anda bisa mengikuti perkembangan terbaru harga HTC One X+ serta spesifikasi lengkapnya melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga HTC One X+

Related Posts