Priview Chuwi V99, Tablet Yang Mirip iPad



Chuwi V99 merupakan  tablet Android dari Cina yang mirip iPad. Tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup powerfull, yaitu dengan prosesor Rockchip RK3066 dual core, OS Android 4.1, dan layar 9.7 inchi, 2048 x 1536 pixel.
Dari spesifikasinya perangkat ini mungkin nampak jauh lebih impresif, sebelum Google memperkenalkan tablet Nexus 10-nya kemarin dengan membawa layar 10.1 inci yang beresolusi 2560 x 1600 piksel.
Untuk mendapatkannya Anda dapat melakukan pemesanan tablet ini di AliExpress untuk harga 250USD atau di PandaWill sebesar 290USD. Dari desainnya  tablet ini mempunyai beberapa kemiripan dengan tablet iPad buatan Apple, lihat saja ukuran, bentuk, berat dan aspek rasionya sehingga nyaman menavigasikan layar pada baik dengan modus Portrait maupun lansdscape.
Saat ini untuk info spesifikasinya memang belum sepenuhnya keluar, tetapi perangkat ini jelas diprediksi bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk Anda dalam memilih perangkat tablet, yang tentunya sebelum Nexus 10 benar akan keluar.

Related Posts