HTC Windows Phone 8X dan 8S sudah hadir di Tanah air

HTC Windows Phone 8X dan 8S sudah hadir di Tanah air
Produsen handphone asal Taiwan yang cukup disegani di dunia, HTC, akhirnya memasarkan produk smartphone berbasis Windows Phone 8 pertama mereka di Indonesia, Windows Phone 8X dan Windows Phone 8S. Sebelumnya, kedua produk ini telah dirilis cukup lama, sekitar bulan september lalu, namun baru di bulan November kedua produk ini masuk untuk meramaikan pasar Smartphone di Indonesia.

Kedua produk Windows Phone dari HTC ini mengincar segmen pasar yang berbeda. HTC Windows Phone 8X mengincar pasar smartphone High-End dengan kisaran harga 5-6 jutaan, sedangkan HTC Windows Phone 8S mengincar pasar Smartphone menengah atau middle-end dengan kisaran harga 3 jutaan.

Karena berbeda kelas, tentu saja kedua produk ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Namun, keduanya sama-sama menggunakan Windows Phone 8 sebagai sistem operasinya. HTC Windows Phone 8X memiliki layar lebih besar dengan ukuran 4.3 inci dibanding 8S yang hanya 4 inci. Layar 8X juga sudah memilik resolusi HD (720 x 1280 pixels) sementara 8S memiliki resolusi layar VGA (480 x 800 pixels).

HTC Windows Phone 8X dan 8S juga sama-sama dibekali dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon, namun dengan clock speed yang berbeda. Prosesor 8X memiliki clock speed sebesar 1.5 GHz sedangkan 8S 1 GHz.

Anda bisa melihat spesifikasi lengkap dan update harga dari kedua HP ini melalui tautan berikut:
Spesifikasi dan Update Harga HTC Windows Phone 8X
Spesifikasi dan Update Harga HTC Windows Phone 8S

Bagaimanapun, kedua produk berbasis Windows Phone 8 dari HTC ini akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta Smartphone di tanah air.


Related Posts