Huawei klaim ‘Phablet’ Buatannya Lebih Canggih Dan Lebih Murah Dari Galaxy Note II





Melalui seorang Vice President-nya, Yu Chngdong, Huawei telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah menggarap sebuah perangkat hybrid smartphone/tablet atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Phablet’ itu.
Huawei memang tidak mengkonfirmasi nama ataupun spesifikasi dari perangkat dimaksud. Hanya pada bulan Oktober lalu sayup terdengar Huawei diisukan tengah mengembangkan sebauah perangkat yang dinamakan Ascend Mate.
Nah, Ascend Mate ini dirumorkan bakal hadir dengan layar 6.1 inchi Full HD 1080p dan tampaknya siap untuk menantang perangkat sejenis yang sudah eksis seperti, Samsung Galaxy Note II dan HTC Droid DNA.
Selain hadir dengan layar ekstra besar, Huawei Ascend Mate juga hangat dibicarakan bakal memiliki prosesor quad-core 1.8 GHz, RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Perangkat disebutkan bakal menjalankan sistem operasi Android yang belum diketahui versi yang mana.
Jika saat ini kita belum memperoleh informasi terkait spesifikasi perangkat yang kini tengah dipersiapkan Huawei, kita setidaknya mendapat satu ‘bocoran’ terkait harga perangkat itu yang dikatakan Yu Chengdong bakal lebih murah ketimbang phablet milik pesaing.
, petinggi Huawei itu menilai bahwa Galaxy Note II itu terlalu mahal. Untuk itu, ia berharap kepada setiap orang untuk tidak membeli Galaxy Note II, dan menunggu sejenak hingga phablet dari Huawei hadir di pasar, yang diklaimnya akan memiliki performa lebih baik dan lebih murah. Benarkah?

Related Posts