Kabar Baik! LG Optimus 2X Akan Segera Update Android 4.0 Ice Cream Sandwich





Masih ingat dengan Optimus 2X, smartphone unggulan LG yang begitu dibanggakan lantaran embel-embel yang ada padanya, yakni sebagai yang pertama dengan prosesor dual-core kala itu.
Setelah cukup lama ditunggu, para pengguna smartphone itu di Eropa akhirnya bisa bernapas lega, karena update  Optimus 2X tampaknya bakal mulai digulirkan di sana.
Melalui firmware update ROM V30a, pengguna Optimus 2X tak hanya bisa menikmati Ice Cream Sandwich, melainkan akan mendapatkan launcher terbaru dari LG. Pengguna Optimus 2X seperti dilansir Phonearena, disebutkan bakal memperoleh tool untuk update dari LG segera.
Mengingat pengguna LG Optimus 2X di Korea Selatan sudah mendapatkan update Android ICS, penggunanya di Eropa tampaknya juga akan mendapat perlakuan yang sama.
Update Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke LG Optimus 2X, diperkirakan bakal menjadi update terakhir bagi smartphone pertama berprosesor dual-core itu, lantaran sangat kecil kemungkinan bagi Optimus 2X untuk memperoleh update Android Jelly Bean.

Related Posts