LG Diskon Gedget Gede-gedean Diakhir Tahun






Tak mau kalah dari dari para pesaingnya dalam memperebutkan kue penjualan (pangsa pasar) ponsel dan smartphone, LG turut melakukan promo marketing untuk jajaran produk terbarunya, dengan tema "Christmas Surprise".

Seperti apa yang didapati di salah satu gerai LG di ITC Roxy Mas, diketahui tengah melakukan promo pemberian hadiah langsung untuk pembelian ponsel LG tipe tertentu. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan denga memanfaatkan momen jelang hari Natal. 


Bagi konsumen yang membeli produk LG, semisal Optimus Vu, akan mendapatkan hadiah langsung berupa Power Bank plus kover ponsel berbahan kulit. Kemudian bila membeli Optimus L9, akan mendapatkan kartu MicroSD 8GB dan kover ponsel berbahan kulit. Lalu, untuk tipe Optimus L7, Optimus L3 atau Optimus L3 Dual juga mendapat Micro SD 4GB plus kover ponsel berbahan Jelly. Kemudian, jika konsumen membeli Optimus L5 segera mendapatkan Power Bank plus Micro SD 4GB plus kover ponsel berbahan Jelly.
"Program bonus hadiah dari LG ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2012", jelas Fandi, salah seorang sales promo penjualan produk LG yang kami temui di ITC Roxy Mas. 

Related Posts