Review dan Harga Acer Liquid Z110 - Android ICS Dual SIM 1 jutaan, Fitur Lumayan

Review dan Harga Acer Liquid Z110 - Android ICS 1 jutaan, Fitur Lumayan
Jika Anda merupakan salah satu orang yang menggemari smartphone dengan harga terjangkau, namun dengan fitur yang tidak minimalis, salah satu produk dari Acer ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda, Acer Liquid Z110. Acer yang lebih kita kenal sebagai produsen Notebook dan Komputer telah merilis beberapa produk Smartphone untuk Pasar Indonesia, salah satunya adalah Acer Liquid Z110. Smartphone ini berbasis Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang mengincar segmen low-end yang artinya Acer Liquid Z110 ditawarkan dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, yaitu di kisaran 1 juta rupah. Namun, sebelum kita membahas harga, mari kita lihat beberapa fitur yang ditawarkan Acer Liquid Z110 ini.

Secara umum, Acer Liquid Z110 memiliki desain yang cukup apik, dengan garis body dan lekukan yang elegan dan modern. Desain seperti ini memang menjadi ciri khas produk-produk Smartphone dari Acer. Dimensi total HP ini adalah 110 x 61.5 x 12.3 mm dengan berat 100 gram. Walau tidak terlalu tipis, namun ukuran seperti ini tentu masih wajar dan tetap nyaman digenggam. Ukuran layarnya sendiri sebesar 3.5 inci dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung 256 ribu warna. Resolusi layarnya sebesar 320 x 480 pixels dengan kepadatan pixel 165 ppi.

Sebagai info, Acer Liquid Z110 merupakan Smartphone Android ICS Dual SIM. Kartu SIM yang digunakan pun bukan SIM tradisional lagi, melainkan Mini SIM, sehingga dapat menghemat lebih banyak ruang untuk perangkat lain. Acer Liquid Z110 juga mendukung jaringan 2G dan 3G, ditambah dengan fitur GPS dan Browser HTML untuk kenyamanan Browsing Anda. Hal ini tentunya menjadi nilai plus yang menarik untuk kelas HP 1 jutaan.

Acer Liquid Z110 juga dibekali dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, Prosesor MTK 6516 dengan clock speed 1 GHz. Kinerja prosesor ini akan didukung dengan RAM sebesar 512 MB untuk memastikan Aplikasi dapat berjalan mulus di HP ini. Kapasitas memori yang disediakan pun cukup besar, memori internal sebesar 4 GB dan tersedianya slot microSD yang dapat diisi hingga 32 GB.

Fitur Kamera Acer Liquid Z110 juga cukup baik. Walaupun tidak memiliki kamera depan, kamera utamanya sudah memiliki kemampuan yang lumayan, beresolusi 3.15 MP dengan fitur Geo-tagging dan touch focus serta mendukung perekaman video.

Untuk mendukung kinerja maksimal, Baterai Li-Po dengan kemampuan waktu siaga hingga 450 jam dan waktu bicara hingga 5 jam ikut dibenamkan pada  Acer Liquid Z110. Kemampuan baterai ini tentu dirasa cukup untuk mendukung fungsi mobilitas yang Anda butuhkan.

Harga  Acer Liquid Z110

Sekarang kita sampai pada kesimpulan yang paling mendasar yang mungkin akan menjadi penilaian akhir Anda. Ini adalah bagian dimana Anda sampai pada pertanyaan, berapa harga Acer Liquid Z110? Yah, seperti yang telah kami sebutkan tadi,  Acer Liquid Z110 merupakan Smartphone Android ICS dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 1 jutaan. Tepatnya, saat artikel ini ditulis, Acer Liquid Z110 dijual dengan harga Rp 1.100.000,- . Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tentu  Acer Liquid Z110 bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menyukai smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Anda juga bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Acer Liquid Z110 melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Acer Liquid Z110

Related Posts