Review dan Harga IMO S79 Explorer - Smartphone 1 GHz Paling murah saat ini

Review dan Harga IMO S79 Explorer - Smartphone 1 GHz Paling murah saat ini
Apakah Anda sedang mencari smartphone Android? Dengan spesifikasi yang cukup kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi, namun dengan harga yang tetap terjangkau? Jika Ya, maka pertimbangkan untuk memilih smartphone yang akan kami review berikut ini, IMO S79 Explorer.

IMO S79 Explorer memang smartphone Android yang memiliki spesifikasi cukup lumayan. HP ini sudah mendukung jaringan 2G dan 3G untuk menjamin kelancaran panggilan suara maupun layanan data, sehingga Anda tidak perlu khawatir lelet saat berselancar di Internet. Untuk menambah kemampuan koneksinya, fitur WiFi juga disematkan, sehingga Anda dapat memanfaatkan titik-titik Wifi yang ada di sekitar Anda untuk menjelajah dunia maya. Ditambah lagi dengan fitur Dual SIM yang rasanya "wajib" dimiliki oleh merek HP lokal, membuat IMO S79 Explorer terkesan semakin ekonomis namun tetap mempertahankan fungsionalitas dan performa yang mumpuni.

Dari segi layar, IMO S79 Explorer menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung 256 ribu warna. Layar 3.5 incinya memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixels. Adapun dimensi body keseluruhan HP ini adalah 117 x 62.5 x 10.8 mm. Cukup mungil dan nyaman untuk dibawa bepergian.

Namun, kekuatan sebenarnya dari IMO S79 Explorer terletak pada dapur pacunya. Untuk menunjang performa maksimal, IMO S79 Explorer dibekali dengan prosesor Cortex A9 yang memiliki clock speed sebesar 1 GHz. Prosesor ini akan didukung dengan RAM yang juga cukup kuat berkapasitas 512 MB. Dengan spesifikasi seperti ini, tentu saja IMO S79 Explorer dapat menghadirkan sensasi performa maksimal pada setiap penggunanya, jadi Anda tidak perlu khawatir saat menjalankan aplikasi, Browsing atau bermain game. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan masih Android v2.3.6 Gingerbread, dimana sistem operasi ini termasuk "barang lama" karena kebanyakan vendor-vendor HP lokal sudah beralih ke Android Ice Cream Sandwich.

Anda juga tidak bisa berharap banyak pada fitur kamera, karena IMO S79 Explorer hanya memiliki kamera utama sebesar 2 MP dan kamera depan 0.3 MP dengan dukungan perekaman video. Nantinya, hasil foto atau video yang Anda buat dapat langsung disimpan pada memori internal IMO S79 Explorer yang berkapasitas 512 MB. Jika dirasa kurang, slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB dapat Anda manfaatkan.

Untuk fitur-fitur lainnya dapat Anda lihat selengkapnya pada tautan yang kami sediakan di bawah.

Harga IMO S79 Explorer
Seperti telah disebutkan sebelumnya, bahwa IMO S79 Explorer merupakan Smartphone yang masuk dalam kategori terjangkau. Dengan semua spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Tepatnya pada harga Rp 799.000,-. Dengan kisaran harga ini, kami rasa IMO S79 Explorer merupakan smartphone dengan prosesor 1 GHz paling murah saat ini.  Harga ini tentu saja dapat berubah setiap waktu, namun Anda dapat mengikuti perkembangan harga sekaligus melihat spesifikasi lengkap IMO S79 Explorer melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga IMO S79 Explorer


Kelebihan IMO S79 Explorer:
- Prosesor kencang
- Harga relatif terjangkau
- Sudah mendukung 3G dan WiFi
- Layar capacitive touchscreen

Kekurangan  IMO S79 Explorer:
- Kamera kurang baik
- Masih menggunakan OS Android v2.3.6  Gingerbread

Related Posts