Review dan Harga Zyrex Onescribe II ZA989 - Phablet Android ICS Lokal, Dual Sim, Dual Core, Dua Jutaan

Review dan Harga Zyrex Onescribe II ZA989 - Phablet Lokal Dual Sim, Dual Core, Harga Dua Jutaan
Smartphone digabung dengan tablet, atau masyarakat sering menyebutnya Phablet memang semakin marak akhir-akhir ini. Kebutuhan masyarakat akan gadget yang multifungsi membuat beberapa vendor meluncurkan produk-produk Phablet mereka ke pasaran. Dipelopori oleh Samsung Galaxy Note, kini produk-produk Phablet semakin banyak jumlahnya dengan fitur dan kelebihan tersendiri yang ditawarkan. Vendor lokal yang terkenal akan produk PC dan Laptopnya, Zyrex pun tidak mau ketinggalan. Mereka meluncurkan produk Phablet yang akan menjadi andalan mereka,  Zyrex Onescribe II ZA989.

Seperti kebanyakan produk Phablet lainnya,  Zyrex Onescribe II ZA989 memiliki layar yang besar, 6 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 pixels). Desainnya sendiri cukup elegan dan tidak ketinggalan dengan produk-produk lainnya. Sebagai ciri khas produk-produk lokal, Zyrex juga menyematkan fitur Dual SIM pada produk ini. Zyrex Onescribe II ZA989 sendiri sudah mendukung jaringan 2G dan 3G untuk menjamin kenyamanan koneksi Anda. Tidak lupa, fitur Wifi turut disertakan untuk menunjang mobilitas perangkat ini.

Kinerja Phablet ini ditenagai oleh Prosesor Dual Core Cortex A9 1.2 GHz dengan kapasitas memori RAM 1 GB. Ditambah dengan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich, tentunya kinerja yang ditawarkan Zyrex Onescribe II ZA989 tidak main-main. Untuk mendukung penyimpanan data Anda, memori internal sebesar 4 GB sudah disediakan. Jika dirasa masih kurang, slot microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 32 GB dapat Anda manfaatkan.

Dari segi kamera, Zyrex Onescribe II ZA989 sudah dilengkapi kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Kedua kamera ini mendukung perekaman video, namun kami belum mendapat informasi berapa resolusi yang didukung perekam video ini.

Semua Spesifikasi Zyrex Onescribe II ZA989 akan ditunjang oleh baterai Li-Ion berkekuatan 2200 mAh yang sanggup bertahan 300 jam pada mode siaga dan 400 menit waktu bicara.

Harga Zyrex Onescribe II ZA989

Saat artikel ini ditulis, Zyrex Onescribe II ZA989 dijual pada rentang harga 2 jutaan, tepatnya Rp 2.799.000,-. Melihat spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan, rasanya harga tersebut masih terbilang wajar.Ditambah lagi dengan kategori Phablet yang diusung Zyrex Onescribe II ZA989 akan memungkinkan Anda melakukan banyak fungsi dengan perangkat ini. Namun, ada juga sebagian orang yang menganggap bahwa harga yang ditawarkan tersebut terlalu mahal untuk produk lokal. Tentunya, semua keputusan ada di tangan Anda. Atau mungkin, Anda bisa mencoba Cross Andromeda A2 sebagai alternatif yang dijual pada kisaran harga lebih murah.

Belum puas dengan review di atas? Anda bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Zyrex Onescribe II ZA989 melalui tutan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Zyrex Onescribe II ZA989

Related Posts