The Greatest iPhone 5 Experience dari Telkomsel





Telkomsel meluncurkan iPhone 5, (13/12).  Smartphone yang diperoleh pelanggan Telkomsel  melalui Pre order sejak tanggal 7 Desember  tersebut, hadir dengan paket data terbaik (Greatest Thing) dan didukung oleh koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps.

Disamping itu, juga disupport dengan kualitas suara high definition melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, "Kolaborasi antara Telkomsel dan iPhone 5 sangat menyita perhatian komunitas pecinta iPhone di tanah air. Dilengkapi dengan paket data 'Greatest Thing' yang merupakan perpaduan antara iPhone 5 yang menakjubkan dengan kartuHalo yang ekslusive, kehadirannya diharapkan makin mempercepat penetrasi pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, iPhone 5 Telkomsel juga dilengkapi dengan fitur andalan WiFi Unlimited bagi pelanggan kartuHalo di jaringan WiFi @flash atau flashzone-seamless serta aplikasi hiburan melalui streaming data, UseeTV," ujarnya.

Related Posts

There is no other posts in this category.