Lenovo S720 - HP Android Ice Cream Dual Core yang Feminim

Setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang CES 2013 beberapa waktu lalu, Lenovo akhirnya merilis produk  smartphone Android terbaru mereka, Lenovo S720. Produk terbaru andalan Lenovo ini membawa konsep yang berbeda untuk pasar smartphone saat ini. Dilihat dari desain dan warna pink yang mencolok, kebanyakan dari kita pasti sudah menduga jika S720 diluncurkan untuk menyasar para kaum hawa. Minimnya produk smartphone Android yang dikususnya untuk wanita membuat Lenovo mengambil peluang tersebut dan memberi sentuhan feminim pada produk terbarunya. Meski Lenovo S720 sendiri tidak hanya hadir dengan warna pink, melainkan juga dengan warna putih.

Lenovo S720

Review dan Harga Lenovo S720 - Dual Core yang Feminim
Walaupun menargetkan pasar kaum wanita, Lenovo S720 tetap hadir dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Smartphone Android ini merupakan perangkat Dual SIM yang mendukung jaringan 2G dan 3G. Desain yang modis dengan warna feminim yang mencolok membuat smartphone berukuran 132.3 x 68.3 x 9.9 mm ini tampil semakin cantik. Layarnya cukup besar dan nyaman, dengan ukuran 4.5 inci dan memiliki resolusi 540 x 960 pixels dengan kepadatan pixel sebesar 245 ppi. Dengan berat hanya 140 gram, para kaum hawa bisa membawa perangkat ini dengan leluasa dan tetap bergaya.

Bagian dapur pacu Lenovo S720 dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Cortex-A9 1 GHz. Cukup cepat untuk memastikan Android v.4.0.4 Ice Cream Sandwich dapat bererja mulus saat menjalankan berbagai aplikasi, game, maupun saat menjelajah halaman web. Prosesor ini juga akan mendapat dukungan dari pemroses grafis PowerVR SGX531 dan RAM sebesar 512 MB.

Sebagai kaum hawa, pastinya kegiatan foto-foto menjadi agenda yang sering dilakukan, baik bersama teman, keluarga maupun foto sendiri. Untuk itu Lenovo membekali S720 dengan kamera yang memiliki kemampuan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP dengan dibekali LED Flash sebagai sumber cahaya tambahan. Kamera utama ini juga sudah mampu melakukan perekaman video HD 720p, sehingga Anda dapat mengabadikan momen-momen berharga melalui video dengan resolusi yang lebih baik. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi 1 MP jika nantinya Anda ingin melakukan video call.

Selanjutnya, Anda bisa menyimpan hasil foto, video dan file lainnya kedalam memori internal Lenovo S720 yang sudah disediakan. Kapasitasnya lumayan besar, yaitu 4 GB. Tambahan slot microSD yang dapat diisi hingga kapasitas 32 GB juga tersedia jika sewaktu-waktu Anda butuh memori ekstra.

Sebagai sumber tenaga untuk menjalankan semua prosesnya, Lenovo S720 dibekali baterai Li-Ion 2000 mAh. Namun, data mengenai kemampuan baterai ini belum berhasil kami dapatkan.

Harga Lenovo S720

Menyasar konsumen para kaum hawa, Lenovo S720 dilepas pada kisaran harga menengah. Saat ini, Lenovo S720 dijual pada harga Rp 2.499.000,-. Harga yang cukup kompetitif mengingat konsep khusus dan nilai lebih yang dibawa smartphone ini untuk Anda para kaum hawa.

Kelebihan Lenovo S720:
- Didesain Khusus untuk wanita
- Kamera bagus
- Prosesor Dual Core
- Dual SIM

Kekurangan Lenovo S720:
- RAM masih 512 MB
- Tidak cocok dipakai selain wanita

Spesifikasi Lenovo S720

Jika Anda kurang puas dengan review di atas, Anda bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update harga Lenovo S720 melalui tautan berikut ini:
Spesifikasi Lengkap dan Update harga Lenovo S720

Related Posts