Review dan Harga Samsung Star Deluxe Duos S5292 - Dual SIM, WiFi, 1 Jutaan

Review dan Harga Samsung Star Deluxe Duos S5292 - Dual SIM, WiFi, 1 Jutaan
Samsung memang sangat intens dalam mengupdate jajaran produknya. Ditambah lagi dengan segmentasi produknya yang beragam, mulai dari kelas entry-level sampai smartphone high-end membuat Samsung semakin  merajai pasar Ponsel Selular khususnya di tanah air. Setelah sebelumnya meluncurkan Champ Neo Duos, Ch@t 357, kali ini Samsung kembali menambah jajaran produk ponsel Dual SIMnya dengan meluncurkan produk terbaru, Samsung Star Deluxe Duos S5292.

Samsung Star Deluxe Duos merupakan ponsel Dual Mini SIM , Dual stand-by, yang artinya kedua kartu dapat aktif secara bersamaan. Sayangnya, HP ini tidak mendukung jaringan 3G dan hanya mendukung 2G. Bagi Anda yang mengharapkan kecepatan internet saat Browsing mungkin akan kecewa dengan tidak adanya dukungan jaringan 3G ini. Fitur GPS pun tidak tersedia. Untuk menambal kekurangan itu, Samsung menyematkan fitur WiFi yang bisa Anda pakai dimana saja untuk berselancar di dunia maya. Selain itu, fasilitas games yang bisa didownload akan menemani Anda sebagai media hiburan di kala Anda memerlukannya.

Secara fisik, ponsel ini memiliki dimensi total 113 x 61.9 x 11.8 mm dengan berat 109 gram. Samsung Star Deluxe Duos ini berbasis layar sentuh sebesar 3.5 inci sebagai antarmukanya. Layar berteknologi TFT touchscreen yang mendukung 256 ribu warna ini memiliki resolusi 320 x 480 pixels dengan kepadatan pixel 165 ppi. Layar ini cukup lebar dan nyaman saat digunakan untuk mengetik SMS, menonton video, maupun membuka halaman web.

Fitur kamera Samsung Star Deluxe Duos rasanya cukup standar dengan hanya dibekali kamera utama sebesar 3.15 MP dan dukungan perekaman video. Kamera depan sendiri tidak tersedia pada ponsel ini. Hasil foto maupun rekaman video nantinya dapat Anda simpan melalui slot microSD yang disediakan hingga kapasitas 32 GB. Sepertinya Samsung tidak menyediakan memori internal pada Star Deluxe Duos.

Prosesor dengan kecepatan 312 MHz disematkan sebagai dapur pacu Samsung Star Deluxe Duos. Prosesor dan semua perangkat selanjutnya akan ditenagai oleh baterai Li-Ion 1000 mAh. Baterai ini sanggup bertahan hingga 440 jam pada mode siaga dan melayani waktu bicara hingga 15 jam.

Harga Samsung Star Deluxe Duos S5292
Samsung Star Deluxe Duos akan tersedia dalam tiga pilhan warna, yaitu Hitam, Putih, dan Coklat. Karena merupakan posel yang mengincar segmen low-end, HP ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu pada kisaran 1 jutaan. Saat artikel ini ditulis, Samsung Star Deluxe Duos dijual pada kisaran harga Rp 1.049.000,-.

Jika Anda masih kurang puas dengan review di atas, Anda bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update harga Samsung Star Deluxe Duos melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update harga Samsung Star Deluxe Duos S5292

Related Posts