Review dan Harga ZTE Grand X V970M - Android Jelly Bean Termurah, Dual SIM, Dual Core, Dua Jutaan

Review dan Harga ZTE Grand X V970M - Android Jelly Bean Termurah, Dual SIM, Dual Core, Dua Jutaan
Kalau menyebut nama ZTE, sepertinya masyarakat indonesia sudah cukup familiar. Banyak produk-produknya yang sudah kita gunakan, seperti modem dan Handphone. Namun, untuk produk smartphone dan tablet sepertinya kita masih belum begitu familiar. Padahal, ZTE merupakan vendor smartphone dan tablet yang sangat aktif di dunia. Saat ini mereka menduduki peringkat keempat di dunia, setelah Samsung, Nokia dan Apple, fakta yang mengejutkan bukan? Dan baru-baru ini, ZTE meluncurkan produk terbarunyauntuk pertama kali di Indonesia, yaitu ZTE Grand X V970M.

ZTE Grand X V970M merupakan smartphone kelas menengah yang mempunyai fitur-fitur berkelas. Smartphone ini berbasis sistem operasi Android v4.1.1 Jelly Bean, Android paling baru saat ini. Smartphone ini menggunakan mini-SIM sebagai SIM standarnya serta sudah mendukung jaringan 2G dan 3G, koneksi WiFi, GPS, serta radio FM. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ZTE Grand X V970M juga mendukung fasilitas Dual SIM, Dual Stand-by. Dengan kemampuan koneksinya ini, ZTE Grand X V970M dapat Anda Andalkan sebagai handset sehari-hari yang mendukung keperluan komunikasi dan produktifitas Anda.

Smartphone berukuran 127 x 65 x 9.9 mm dan berat 110 gram ini memiliki layar touchscreen sebesar 4.3 inci. Resolusi layar yang ditawarkan adalah 540 x 960 pixels dengan kepadatan pixel 256 ppi. Dengan layar sebesar ini, tentu saja Anda dapat dengan nyaman menikmati tampilan video, aplikasi, games atau saat membuka halaman website.

Kamera pastinya juga menjadi fitur penting sebuah smartphone. Karena itu, ZTE Grand X V970M dibekali kamera yang cukup baik, dengan resolusi 5 MP pada kamera utama dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk keperluan merekan video, kamera ZTE Grand X V970M sudah sanggup merekan video Full HD 1080p. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah untuk ukuran smartphone kelas menengah. Karena biasanya kemampuan perekaman video Full HD hanya dimiliki smartphone kelas High-End.

Dan kemampuan sebuah smartphone pastinya juga diukur dari kemampuan prosesornya. Untuk urusan ini, ZTE Grand X V970M cukup layak diperhitungkan karena sudah dibekali Prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dan pengolah grafis ULP GeForce. Memori RAM sebesar 512 MB juga disematkan untuk mendukung kinerja maksimal dari smartphone ini. Dengan spesifikasi dapur pacu seperti ini, sepertinya aplikasi dan games favorit Anda dapat berjalan mulus.

Untuk keperluan menyimpan data, ZTE Grand X V970M menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4 GB ditambah slot kartu microSD yang sanggup diisi hingga kapasitas 32 GB.

Semua spesifikasi ZTE Grand X V970M, akan ditenagai dengan baterai Li-Ion 1650 mAh sebagai baterai standarnya. Namun, kami belum mendapatkan data mengenai kemampuan dan daya tahan baterai ini.

Harga ZTE Grand X V970M
ZTE memasarkan Grand X V970M pada kisaran harga yang cukup kompetitif. Dengan semua spesifikasi yang ditawarkan, ZTE Grand X V970M dibanderol pada kisaran harga Rp 2.050.000,-. Mengingat banyaknya fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, harga tersebut Cukup menggiurkan bukan?

Kelebihan ZTE Grand X V970M:
- Layar besar
- Dual SIM
- Prosesor Dual Core
- Sistem Operasi sudah menggunakan Android v4.1.1 Jelly Bean
- Harga Kompetitif
- Kamera 5 MP dan perekam video Full HD 1080p

Kekurangan ZTE Grand X V970M:
- RAM masih 512 MB
- Baterai kurang kuat

Anda juga bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga ZTE Grand X V970M melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga ZTE Grand X V970M

Related Posts