Acer Liquid Z120 - HP Android Jelly Bean Murah Dual SIM harga 1 jutaan

Acer semakin giat melancarkan produk smartphonenya ke semua lini. Kini mereka menghadirkan Acer Liquid Z120, HP Android murah yang sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean terbaru. Sehingga Anda yang memiliki kantong pas-pasan tidak perlu bermimipi lagi untuk dapat menikmati Android Jelly bean, karena Acer Liquid Z120 hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup lumayan, apa saja? Mari kita simak review HP Android Acer Liquid Z120.

Review Acer Liquid Z120

Acer Liquid Z120 - Spesifikasi dan Harga HP
Acer Liquid Z120 memang hadir untuk memenuhi hasrat pecinta smartphone kelas low-end yang menginginkan sebuah HP Android murah namun dengan spesifikasi yang lengkap. Secara fisik, Acer Liquid Z120 memiliki ukuran total 110 x 62.5 x 12.3 mm, dengan layar sentuh TFT sebesar 3.5 inci tersemat di body-nya. Layar ini memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixels dengan kepadatan pixelnya sebesar 165 ppi, cukup bagus untuk HP kelas low-end.

Dukungan jaringan Acer Liquid Z120 cukup lengkap. Jaringan 2G dan 3G bisa Anda gunakan semuanya untuk melakukan panggilan maupun mengakses internet. Ditambah dengan fitur Dual SIM Dual Stand by untuk Anda yang suka menggunakan SIM dobel. Anda juga bisa terkoneksi ke internet lewat fitur WiFi yang  tersedia, bertukar data dengan bluetooth dan menemukan lokasi lewat Google Maps yang dilengkapi GPS.

Menggunakan Android v4.1.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, Acer Liquid Z120 dibekali dengan dapur pacu prosesor Qualcomm MSM7227A Snapdragon yang memiliki kecepatan 1GHz. Sepertinya prosesor ini masih menggunakan teknologi single core. Kinerja Acer Liquid Z120 juga akan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB.

Fitur-fitur hiburan dapat Anda nikmati melalui pemutar audio berformat MP3, WAV, WMA dan eAAC dan pemutar video yang mendukung format MP4, H.264 dan H.263. Untuk meningkatkan kualitas suara, Acer Liquid Z120 memiliki fitur SRS sound enhancement, fitur ini akan membuat suara lebih jernih dan enak untuk dinikmati. Selain itu, fitur Radio FM juga disediakan.

Slot microSD yang dapat mendukung hingga kapasitas 32 GB sudah disediakan Acer untuk keperluanmenyimpan data Anda. Slot ini akan melengkapi memori internal Acer Liquid Z120 yang berkapasitas 4 GB. Cukup untuk menyimpan berbagai dokumen, foto, video serta file pribadi Anda lainnya.

Acer Liquid Z120 tidak memiliki kamera depan, Namun kamera belakangnya memiliki resolusi yang cukup baik, yaitu sebesar 3 MP dengan fitur Touch focus, Geo-tagging dan mendukung perekaman video.

Acer Liquid Z120 menggunakan baterai Li-Ion 1300 mAh yang dapat bertahan pada posisi siaga hingga 450 jam. Sementara jika digunakan untuk menelepon terus menerus, baterai ini sanggup melayani hingga 4 jam.

Harga Acer Liquid Z120
Seperti telah disebutkan sebelumnya, Acer Liquid Z120 merupakan smartphone kelas low-end, sehingga harganya pun tidak akan terlalu mahal. Dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya serta sistem operasi Android Jelly Bean terbaru, Anda dapat membawa pulang Acer Liquid Z120 dengan merogoh kocek sekitar Rp 1.099.000,- . Harga yang sangat terjangkau dan kompetitif dengan produk-produk lainnya.

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z120 dan Update Harga
Jika Anda kurang puas dengan review di atas, Anda juga bisa melihat Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z120 secara lebih detail serta Harga yang diupdate setiap hari melalui tautan berikut:

Demikian Review Acer Liquid Z120, HP Android Jelly Bean Murah Dual SIM dengan harga 1 jutaan.

Related Posts