Ini Dia 3 Buah Smartphone Mito Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean Murah

Vendor HP lokal memang lebih cenderung bermain di kelas Low-End. Hal ini karena harga merupakan salah satu keunggulan dari produk-produk HP lokal. Tidak berbeda dengan 3 buah HP Mito Android yang akan kita bahas kali ini. Ketiga buah produk ini dapat Anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau. Produk-produk HP Mito Android tersebut adalah Mito A15, Mito A220 dan Mito A800. Masing-masing produk ini memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri, namun mereka sama-sama menawarkan harga yang terjangkau untuk kantong Anda.


Mito A220

Review Mito A220
Diantara 3 buah produk Mito Android murah yang akan kita bahas, Mito A220 hadir dengan harga yang paling terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 725.000,- Anda sudah bisa membawa pulang HP ini. Dibekali dengan prosesor 1 GHz dan sistem operasi Android V4.0.4 Ice Cream Sandwich dengan RAM sebesar 512 MB, sepertinya smartphone ini cukup handal untuk digunakan sehari-hari. Namun, kekurangan paling fatal dari Mito A220 adalah tidak tersedianya dukungan jaringan 3G. Praktis Anda hanya bisa menikmati koneksi 2G, walaupun Mito juga menyediakan alternatif WiFi untuk terkoneksi ke internet. Fasilitas Dual SIM pastinya tidak lupa disertakan oleh Mito.

Layar Mito A220 cukup besar, 5 inci dengan resolusi WVGA. Membuat penggunanya kan merasakan sensasi Phablet namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Fitur kamera tidak terlalu spesial karena kamera utama Mito A220 hanya memiliki resolusi 2 MP dengan dukungan perekaman video. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi VGA. Selanjutnya, hasil foto, video dan file-file lainnya dapat Anda simpan ke dalam memori internal Mito A220 yang berkapasitas 4 GB ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32 GB.

Yang menarik, kapasitas baterai Mito A220 cukup besar. Tipe baterai yang digunakan adalah baterai Li-Ion 2700 mAh.

Lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dan update harga Mito A220 dapat Anda lihat melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan update harga Mito A220

HP Mito Android yang satu menawarkan harga yang sangat terjangkau, namun minus 3G membuatnya kurang greget untuk bisa dinikmati secara maksimal.

Mito A15


Mito A15 - Spesifikasi dan Harga HP
Tidak seperti Mito A220, Mito A15 sudah mendukung jaringan 2G dan 3G, sehingga koneksi internet Anda akan lebih terjamin kecepatannya. Dengan tetap mengusung fitur Dual SIM, Mito A15 hadir dengan layar 4 inci dengan resolusi WVGA. Kapasitas memori internal, eksternal dan kemampuan kameranya masih sama dengan Mito A220. Fitur-fitur seperti WiFi, bluetooth dan GPS juga tersedia. Dan Sepertinya fitur-fitur lainnya juga tidak berbeda dengan Mito A220.

Namun, dapur pacu Mito A15 sudah dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dengan dukungan RAM 512 MB. Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich masih menjadi sistem operasi HP Mito Android ini.

Dengan kisaran harga Rp 925.000,- Mito A15 memiliki keunggulan prosesor Dual Core serta dukungan jaringan 2G dan 3G.

Spesifikasi lengkap dan update harga Mito A15 bisa Anda dapatkan disini:
Mito A15 - Spesifikasi lengkap dan Update harga


Mito A800


Mito A800 - Spesifikasi dan Harga HP
Dari ketiga produk yang kita bahas, Mito A800 menawarkan spesifikasi dan fitur yang paling lengkap, namun tentunya dengan harga yang lebih mahal dari 2 produk lainnya. Sudah mengusung Android v4.1.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya, Mito A800 juga menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz di bagian dapur pacunya. Untuk RAM yang digunakan masih sama, 512 MB.

Kamera Mito A800 juga cukup baik, dengan resolusi 5 MP pada kamera utama dan VGA pada kamera depan.

Dengan layar sebesar 4.6 inci yang memiliki resolusi WVGA, Mito A800 memberi dukungan lengkap koneksi 2G dan 3G serta fasilitas Dual SIM khas HP lokal.

Pada media penyimpanan, kapasitas memori yang disediakan masih sama dengan produk sebalumnya, memori internal 4 GB yang ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32 GB.

Keunggulan-keunggulan yang dimiliki Mito A800 ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.100.000,- . Dengan harga tersebut, Mito A800 akan bersaing ketat dengan Acer Liquid Z120 yang juga berada pada kisaran harga tersebut.

Spesifikasi lengkap beserta update harga HP Mito Android ini dapat Anda lihat melalaui tautan berikut:


Nah, apakah dari ketiga produk HP Mito Android murah tadi ada yang menarik minat Anda? Jika ya, segera datangi toko-toko handphone terdekat di kota Anda.

Related Posts