Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Walau tidak seheboh seperti samsung seri S, tapi Galaxy Ace juga bnyak ditunggu pengguna smartphone kalangan menengah. Beredar kabar sebentar lagi Samsung juga akan merilis seri terbaru dari samsung Galaxy Ace yakni Samsung Galaxy Ace 3.

Kabarnya Samsung akan merilis 3 jenis dari seri Galaxy Ace 3 ini yakni jenis single sim, dual sim, dan juga jenis 4G LTE. Untuk versi single sim dan dual sim kemungkinan tidak akan berbeda, namun dikabarkan untuk versi 4G LTE sedikit berbeda.

Bagi sobat komputologi yang sudah menunggu informasi mengenai Samsung Galaxy Ace 3 silahkan simak informasi mengenai spesifiasi lengkap maupun harganya di bawah ini.

Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3:
  • Layar 4 inch resolusi 480 x 800 piksel
  • Prosesor dual core 1 GHz (single sim & dual sim), dual core 1.2 GHz (4G LTE)
  • Kamera belakang 5 mega piksel, kamera depan VGA
  • Memori internal 4 GB, LTE 8 GB
  • Micro SD untuk memori eksternal
  • OS android 4.2 Jelly Bean

Harga Samsung Galaxy Ace 3:
Sampai sekarang belum diketahui secara pasti berapa harga dari ponsel pintar Samsung Galaxy Ace 3 ini. Namun diperkirakan harganya sekitar 2 sampai dengan 3 juta rupiah. Ya, kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Itulah tadi informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Baca juga informasi terkait spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U Limited.

Related Posts