Bagaimana Meteorit Menabrak Bumi

Suka Menulis - Sahabat Suka Menulis yang masih setia nongkrongin blog ini, sekarang mau memberikan informasi mengenai Bagaimana Meteorit Menabrak Bumi, kembalilagi kita belajar ke dunia sekolah dasar.

Meteorit
Kita pasti sudah mengenal meteorit bukan?
Meteorit adalah benda-benda ruang angkasa yang bergerak dengan kecepatan tinggi yang jumlahnya tak terhitung. Meteorit memiliki berbagai bentuk, kandungan pembentuknya, massa, warna, sifat dan kepadatannya.
Lapisan batuan tidak hanya terdapat di bumi. Di planet atau benda angkasa yang lain juga terdapat batuan. Kalau kita search di google kita bisa melihat ada pecahan meteorit yang samapi di permukaan bumi.

Meteorit tersebut terlepas dari tempat asalnya dan menabrak bumi. Biasanya meteorit terbakar sewaktu bergesekan dengan atmosfir bumi, tapi ada pula yang sampai di permukaan bumi sebelumnya semuanya habis terbakar. Meteorit raksasa juga pernah menabrak bumi dan menimbulkan bekas benturan yang menyerupai kawah. Kawah meteorit tersebut terdapat di Arizona, Amerika Serikat selebar kira - kira 1.265 meter.
Suka Menulis | Informasi yang memberikan orang - orang lebih suka menulis
Demikan informasi mengenai Bagaimana Meteorit Menabrak Bumi, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts