Harga Blackberry Onyx 2 Agustus 2013

Akhirnya kami ucapkan Selamat datang di portal informasi harga Gadget terlengkap hanya disini. Harga diperbaharui setiap bulan baik itu barang baru maupun bekas. Saya akan selalu memberikan yang terbaik buat sobat semuanya termasuk dalam memberikan informasi mengenai harga terkini dan terlengkap yang bisa sobat dapatkan di blog ini.

Ok kita kembali ke topik dan dibawah ini adalah Harga Blackberry Onyx 2 Agustus 2013 dan mudah-mudahan bisa menjadi Patokan harga bagi para pecinta blog ini karena setiap waktu dan daerah memilik perbedaan harga.


Salah satu jenis ponsel BB yang paling banyak dicari adalah Blackberry Bold 9780 alias Onyx 2. Dibanding dengan generasi sebelumnya 9700, seri 9780 hadir dengan beberapa perubahan seperti resolusi kamera yang lebih tinggi yaitu 5 MP meski secara fisik ponsel ini masih tetaplah sama. 

HP ini menggunakan Blackberry OS6 dan untuk mempercepat kinerja, ponsel juga dilengkapi dengan prosesor yang memiliki kecepatan 624 MHz. Sementara untuk urusan konektifitas, smartphone ini telah didukung oleh jalur data yang berkecepatan tinggi yaitu HSDPA dimana kecepatannya bisa menembus 3.6 Mbps. Ada juga fitur Wi-Fi sehingga anda bisa konek ke internet untuk mendownload aplikasi di app world, browsing secara wireless. 

Fitur-fitur lain diantaranya, Blackberry Messenger (BBM) yang pasti ada, Blackberry Maps, internal memory sebesar 256 MB, 512 MB ram, GPS, dll. Bisa dibilang cukup lengkap lah fiturnya. Mau FB, Twitter, BBM-an or nonton Youtube bisa dilakukan dengan mudah kok (Asal ada pulsa.. hehe). Sangat cocok dipakai untuk semua kalangan dari pelajar hingga pebisnis online. 

Berikut ini adalah harga Blackberry Bold 9780 Juli – Agustus 2013 Baru
  • Baru : Rp 2.850.000
  • Bekas : Rp 2.150.000
Jika saat ini anda sedang membaca Harga Tablet Mito T520 Agustus 2013 maka perlu di ingat bahwa kami tidak bisa menjamin seakurat mungkin info harga pada Harga Tablet Mito T520 ini. Sekali Lagi, info harga yang dijabarkan diatas jadikan sebagai Patokan harga di daerah anda dan kemungkinan daftar harga dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya juga di setiap daerah memiliki perbedaan harga. Untuk lebih jelas sobat bisa menghubungi Dealer terdekat di daerah sobat.

Related Posts