Harga Cross A20G Update Oktober, 3G/Dual-Core/5"/ 1,1jutan.

Hp Android Cross A20G, 3G/Dual-Core/5"/1,1jutan, Hp Android yang satu ini memang terkenal dengan inovasi dan ketanguhan serta murahnya. Sudah menjadi pilihan hp murah namun cukup berkualitas sehingga menjadi merek pilihan kelas menegah kebawah. Nah satu lagi tipe Hp Android terbaru yang baru saja dirilis yaitu Cross A20G. yang katanya digadang gadang menjadi penerus Cross A20 yang telah lama diluncurkan namun kurang memperlihatkan trend bagusnya. Sehingga di generasi kedua ini lebih memunculkan karakter untuk bersaing dengan pesaingnya seperti Hp Android LG Optimus L1 II, Galaxy Young, dan Lenovo A390. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya mari kita simak dibawah Selain A20G Cross juga telah merilis Cross A88 Quad-Core 1jutaan.
 
Hp Android Murah Cross A20G, 3G/Dual-Core/5"/1,1jutan. Dengan demikian Hp android saat ini sedang mengalami persaingan yang sangat sengit khususnya di kalangan mengeah kebawah. Pasalnya memang hp android kelas menegah kebawah tengah ramai. Nah Cross A20G yang dioperasikan dengan sistem operasi android jelly been 4.1.2 ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core yang mampu membuat program berjalan cukup lancar tanpa lag. membuat multitask semakin cepat, sayangnya masih memiliki RAM 512 MB belum 1GB sehingga ini menjadi kendala saat anda harus banyak menginstal aplikasi yang disediakan di google play. Dengan layar 5 inchi tentunya anda akan dimanjakan dengan tampilan yang lumayan lebar.  
  


Spesifikasi Hp Cross A20G 
Layar: 5 inci 480×800 pixel
Jaringan: Dualband GSM/HSDPA/HSUPA 2100 MHz
OS: Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor: Dualcore 1GHz.
Memori : RAM: 512 MB, Internal: 4GB, Ekternal: microSD up to 32GB
Transfer data: HSDPA 3.2 Mbps, HSUPA, EDGE, GPRS
Kamera utama: 3 MP, LED flash, auto focus, video recorder
Kamera tambahan: 1,3 MP (Video call)
Sensor: 3D Gravity, proximity, Light Sensor
Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Konektivitas:
-WiFi 802.11 b/g/n,
-WiFi Hotspot,
-Bluetooth,
-with A2DP,
-kabel data micro USB,
-audio jack 3.5mm
Fitur lain:
-Compass,
-Radio FM,
-GPS/A-GPS,
-Java,
-Google Maps,
-Skype,
-speakerphone,
-Geo-tagging,
-face detection
Baterai: Lihtium ion 2000 mAh.
 

Harga Cross A20G, 3G/Dual-Core/5"
Hp Cross A20G dijual dengan kisaran harga Rp 1,100,000.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga Cross A20G Update oktober, 3G/Dual-Core/5"/1,1jutan. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari info terbaru dan update mengenai hp android Cross A20G. terimakasih atas kunjugan anda.

Related Posts