Harga Smartphone Lenovo K900 dan Spesifikasi

Harga Smartphone Lenovo K900 dan Spesifikasi - Pada kali ini Daftar Harga Terkini akan berbagi keterangan mengenai Spesifikasi dan harga dan fitur-fitur dari Ponsel Terbaru Lenovo yaitu Lenovo K900.
Perusahaan Lenovo yang memiliki basis didalam penjualan Laptop dan Komputer ini seperti mulai serius dalam mengembangkan bisnis mereka dibidang penjualan Ponsel maupun Smartphone Canggih murah berkualitas maupun mahal dan memiliki daya tarik yang sangat gemilang .
Salah satu produk Ponsel Super dan memiliki harga yang cukup mahal yang dikeluarkan Perusahaan ponsel dari china ini adalah Lenovo K900 yang memang sudah tidak asing lagi bagi kita .
Produk Lenovo K900 ini diklaim lenovo sebagai produk ponsel mereka paling paten yang sejauh ini telah mereka rilis , kenapa tidak karena Hp canggih ini dipasangi 2 Ghz Dual Core Proccessor bertipekan intel Atom Z2580 yang memang dimana tipe processor ini adalah satu-satu Proccessor yang baru di masukkan dalam sebuah perangkat ponsel dan itu Lenovo K900 . Untuk OS Vendor Hp yang berasal dari china ini mempercayakan Android OS tipe Jelly Bean dengan versi 4.2 .
Pada Layar Ponsel ini menggunakan 5,5 inchi Layar dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan tipe layar yang digunakan dalam hp ini adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen FULL HD .
Lenovo K900
Lenovo K900
Bagi anda yang senang dalam dunia Photography dan menginginkan Ponsel yang memiliki kemampuan Kamera Hp yang seimbang dengan Camera Digital semoga Lenovo K900 ini bisa menjadi salah satu daftar pertimbangan bagi anda karena Ponsel Lenovo terbaru ini dilengkapi dengan 2 unit kamera yang dimana pada Primary Cameranya 13 Mp + Sensor Sony Exmor BSI pada bagian belakang dan dilengkapi dengan Fitur Auto Focus , LED Flash , Geo-Tagging , Face detection , touch focus dan mampu merekam video dengan kualitas HD dan pada Secondary Camera atau kamera depannya 2 mp . Bagaimana Tertarikkah anda ? berikut adaah spesifikasi lengkap dengan harga dari hp Lenovo K900 ini :

Spesifikasi Lenovo K900 Dan Harga Terbaru
  • OS Android Jelly Bean v4.2
  • 2 Ghz Dual Core Processor dengan tipe Proccesor intel Atom Z2580
  • Jaringan 3G
  • Layar 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen
  • Primary Camera 13 Mp dengan fitur Sensor Sony Exmor BSI , Auto Focus , LED Flash , Touch Focus , Geo-Tagging , Face detection , video 1080p dan Secondary Camera 2 Mp
  • Internal Memori 16 Gb dan support external memori microSD hingga 32 Gb dan memori RAM 2Gb
  • Support Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
  • Support microUSB v2.0
  • Support Java dengan MIDP Emulator
  • Support GPS with A-gps
  • microSIM
  • Fitur : Corning Gorilla Glass 2, SMS, MMS, Email, Push Email, IM , SNS Integration , RSS,HTML5 , Active Noise Cancellation with dedicated mic , DivX/Xvid/MP4/H.263/H.264/WMV player , MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player , Document viewer , Radio, Photo viewer dan editor , Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa Dll
  • Battery : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery dengan daya tahan pada keadaan stand by bisa hingga 300 jam dan dalam keadaang berteleponan bisa hingga 15 jam pada jaringan 2G dan hingga 12 jam pada jaringan 3G .
Ponsel dengan desain Ultraslim dan Layar Full HD ini dapat anda miliki dengan sedikit mengeluarkan isi kantong yaitu Rp. 4.500.000 untuk harga barunya . Bagaimana sob tertarikkah untuk memiliki Smartphone canggih Lenovo K900 ini ??

Related Posts