Spesifikasi dan Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Axioo Pico Phone X One bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Axioo Pico Phone X One. Gadget Terbaru dari Axioo Pico Phone X One Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah beberapa waktu yang lalu Axioo berhasil mengeluarkan salah satu tablet terbaiknya yaitu Axioo PicoPad 4. Kini Axioo kembali mengeluarkan produk terbarunya, tetapi kali ini dalam bentuk Smartphone. Smartphone terbaru dari Axioo ini mempunyai nama Axioo Pico Phone X One, yang tentunya menghadirkan fitur yang jauh lebih baik daripada smartphone Axioo pendahulunya. Agar lebih jelas mari kita simak bersama tentang Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Axioo Pico Phone X One ini.

Dengan menggunakan tipe layar super Amoled yang sudah mempunyai teknologi multitouch hingga 5 titik, tentu saja hal ini jauh lebih baik daripada Smartphone Axioo pendahulunya. Dibekali dengan layar yang mempunyai luas 4.65 inci, dimana layar pada Axioo Pico Phone X One ini sudah mempunyai resolusi 1280 x 720 pixels yang berarti layar ini sudah mendukung Full HD 720p. Ditambah dengan kepadatan layar hingga 320 ppi yang membuat layar ini tetap terlihat jelas walaupun dibawah terik matahari.

Untuk dapur pacunya, Axioo Pico Phone X One ini mempercayakan kepada Chipset Mediatek MT6589 yang mempunyai prosesor Quad-Core 1.2GHz yang dibantu dengan kehadiran memory RAM 1GB yang membuat kinerja prosesor ini menjadi cukup ringan. Ditambah dengan kehadiran pengolahan grafis miliknya PowerVR SGX544 yang akan memberikan tampilan dengan tekstur yang halus. Untuk kapasitas ruang penyimpanannya Axioo Pico Phone X One sudah menyediakan memory Internal seluas 4Gb yang dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD sebagai expansi memory Externalnya yang dapat dimakasimalkan hingga 32Gb. Dengan hardware seperti ini, Axioo Pico Phone X One dikatakan sudah mampu untuk memainkan game 3D.

Untuk masalah kamera, Smartphone terbaru dari Axioo ini memang sudah cukup tangguh dalam segala hal. Dengan membekali dual kamera pada Axioo Pico Phone X One tentu akan membuat anda lebih leluasa untuk mengabadikan moment istimewa anda. Dengan kamera Utama yang mempunyai resolusi 8Mp ditambah dengan kehadiran LED Flash dan juga AutoFocus, dan pada kamera kedua dengan resolusi 1Mp yang dapat anda gunakan untuk panggilan Video Call. Axioo Pico Phone X One ini juga sudah mendukung fitur Dual Sim, dimana pada Sim 1 anda akan dapat menggunakan jaringan 3G dan pada Sim 2 anda hanya akan mendapat jaringan 2G. Tetapi kehadiran Wi-fi pada Smartphone yang satu ini juga sangat membantu anda untuk menjelajah dunia Internet. Untuk masalah harga dirasa wajar untuk Spesifikasi seperti diatas dengan membanderol pada harga Rp 2.950.000. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Axioo Pico Phone X One.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Axioo Pico Phone X One Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Related Posts