Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i 4.0

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i 4.0" - Perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu "Smartfren" Setelah sukses dengan produk modem Smartfren nya perusahaan komunikasi ini kembali menunjukkan aksinya dengan menerbitkan produk ponsel mereka yang terbukti laris di Indonesia , kita sebut saja versi dari hp smartfren ini adalah " Smartfren Andromax" dan yang terbaru adalah Smartfren Andromax i 4.0" yang di lengkapi dengan OS terbaru android yaitu Jelly Bean OS . Opps sebelum kita bahas mengenai Ponsel ini ada baiknya jika sobat melihat postingan saya sebelumnya mengenai Spesifikasi dan Harga dari Sony Xperia Z Ultra disini .

Smartfren Andromax i 4.0" ini menggunakan Android OS 4.1 versi Jelly Bean yang akan memaksimalkan kinerja ponsel dari semua aspek , pada mesinnya Hp Besutan dari Smartfren ini di bekali dengan 1,2 Ghz Dual Core Processor dengan tipe Processor Qualcomm Snapdragon yang pasti akan mempercepat load serta di dukung Andreno 203 Gpu yang memberikan tampilan gambar lebih bagus .

Smartfren Andromax i 4.0 ini memiliki layar 4 inchi dengan resolusi 480x800 pixels dengan tipe layar IPS LCD screen ditambahkan lapisan OCA ( Optically Clear Adhesive ) pada panel IPS yang membuat tampilan lebih jernih dan lebih halus sehingga nuansa dan warna akan terlihat lebih tajam dan respon sentuhan yang lebih baik dengan 5 titik sentuh , Ponsel ini Support dual sim yang dimana pada slot 1 adalah wajib Smartfren Sim Card dan yang satu lagi Nomor GSM . Smartfren Andromax i 4.0 ini memiliki teknologi EVDO Rev A dengan kecepatan download 3.1Mbps . Untuk Spesifikasi lebih lengkapnya sekaligus harga  , yuk kita baca dibawah ini .
Smartfren Andromax 4.0
Smartfren Andromax i 4.0"

Spesifikasi Smartfren Andromax i 4.0
  •  OS Android 4.1 Jelly Bean
  • 1.2 Ghz Dual Core Processor
  • jaringan EVDO Rev A setara dengan 3.5G
  • layar 4 inchi dengan resolusi 480x800 pixels dengan tipe layar IPS LCD Screen di lengkapain dengan OCA
  • Primary Camera 5 Mp dengan fitur Auto Focus di lengkapi dengan LED Flash dan pada Secondary Camera 1,3 Mp suppor video call
  • Memori internal 4Gb support External microSD memori hingga 32 Gb dan pada RAM 512 Mb
  • Support Wi-fi b/g/n dengan Hotspot Capability
  • Support microUSB
  • Support GPS
  • Fitur : SMS, MMS, Email, Push Email, IM , SNS integration , Organizer , Document Viewer , Dual SIM Card , Predictive Text Input dll
  • Battery : Li-Ion 1620 mAH
Harga Smartfren Andromax i 4.0
Hp Smartfren terbaru yang dilengkapi dengan 1,2 Ghz Dual Core Processor dan Menggunakan Android OS 4.1 Jelly Bean ini bisa anda miliki dengan harga Rp. 1.299.000 untuk harga barunya dan Rp. 700.000 untuk harga Secondnya .

Related Posts