Apple Luncurkan iPhone 5c dengan Harga Murah

Apple iPhone 5c Harga Murah - Beberapa hari yang lalu perusahaan apple resmi mengumumkan mereka akan meluncurkan 2 produk terbaru yang menjadi andalan mereka dalam bisnis Ponsel ini , 2 ponsel terbaru adalah iPhone 5C dan iPhone 5S yang di klaim adalah sebagai satu-satunya produk ponsel perusahaan smartphone apple termurah dalam sejarah . Dalam Posting saya kali ini saya akan bahas mengenai harga dan spesifikasi dari iPhone 5C terlebih dahulu .
Ponsel Terbaru iPhone ini adalah harapan baru bagi apple untuk mendongkrak jumlah penjualan produk mereka yang memang sekarang ini lagi anjlok dikarenakan ketertarik konsumen kepada Hasil Karya saingan mereka yaitu Samsung dan Nokia yang memang sekarang sedang meninggalkan apple dalam hal jumlah penjualan .
Sesuai rumor yang beredar bahwa Smartphone terbaru apple iPhone 5c ini berbeda jauh dari versi sebelumnya yang banyak orang bilang monoton dan begitu-begitu aja . Ponsel ini akan meluncur dengan beberapa varian warna seperti Pink , Hijau , Kuning , Putih , Hitam , Biru yang memang berdasarkan info yang saya dapat dari merdeka.com bahwa Nokia mencibir iPhone 5c karena hadir dengan warna-warni dan meniru produk andalan mereka yaitu Lumia yang lebih dulu memiliki beberapa varian warna .

iPhone 5c
Tampilan iPhone 5c
Bukan Cuma di warna saja berubah perusahaan apple juga membekali Hp ini OS terbaru mereka yaitu iOS 7 yang pastinya membuat pengguna ponsel ini akan makin jatuh cinta .
Untuk jaringan iPhone 5c ini sudah support jaringan LTE atau 4G yang biasanya ada pada ponsel smartphone mahal .

Spesifikasi iPhone 5c

  • iOS 7
  • 1,3 Ghz Dual Core Processor , Apple A6
  • Jaringan LTE 4G
  • Layar 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 pixels dengan tipe layar capacitive touchscreen
  • Primary Camera 8 mp dengan resolusi gambar yang dihasilkan 3264 X 2448 dengan fitur AutoFocus , LED flash , Geo-tagging ,Simultaneous HD video and image recording , Touch Focus , Face Detection , HDR , Sweep Panorama dan Secondary Camera 1,2 Mp
  • Memori Internal 16 Gb dan 32 Gb dan RAM 1 Gb
  • Support Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
  • Support microUSB v2.0
  • Support GPS
  • Fitur : Active noise cancellation with dedicated mic , AirDrop file sharing , Siri natural language commands and dictation dll
  • Battery : Non-Removeable Battery tipe Li-iON dengan daya tahan 250 jam dalam keadaan stand by dan hingga 10 jam dalam jaringan 3G

Harga iPhone 5c

Rumor mengatakan bahwa Smartphone Apple iPhone 5c akan di jual dengan harga murah yaitu sekitar USD 99 dan iPhone 5c 32 GB USD 199 namun ponsel ini baru dirilis di beberapa negara pilihan dan Indonesia belum bisa merasakan sensasi menggunakan ponsel terbaru dari apple yang disebut ponsel termurah dari perusahaan smartphone terbesar apple tersebut .

Related Posts