Mito Fantasy A50 Phablet Android Harga 1 Jutaan

Mito Fantasy A50 adalah ponsel terbaru dari mito walaupun sebenarnya hp satu ini sudah di kategorikan phablet karena ukuran layarnya yang lebih besar dari ponsel normal dan lebih kecil dari tab . Smartphone mito fantasy memang sudah bisa anda lihat tayang di iklan tv , pasti anda penasaran dengan spesifikasi dan harga dari ponsel Mito Fantasy A50 ini berdasarkan info dari Halaman Facebook Mito mengenai Spesifikasi Phablet terbaru mito yang sudah kami rangkum Hp Mito Fantasy A50 memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh dan cukup kuat bersaing dalam pasar penjualan gadget apalagi Mito merupakan produsen ponsel lokal yang cukup terpercaya dan banyak produk mereka yang sukses menarik perhatian pecinta smartphone di Indonesia salah satu produk tersebut adalah Tablet PC Mito .

Sedikit tadi info mengenai karir perusahaan mit , kembali lagi kepada pembahasan mengenai Mito Fantasy A50 . Ponsel ini hadir dengan menggunakan layar capacitive touchscreen (multitouch) 5 inchi resolusi 854 x 480 pixels bertipekan candy bar . Untuk sim card memakai Dual Sim Gsm dan CDMA yang memang bukan kali pertama bagi perusahaan lokal ini , anda dapat berinternetan dgn nyaman sebab sudah mendukung jaringan 3G WCDMA 2100 MHz bisa Wi-Fi juga . Mesin perangkat ini memakai 1Ghz Dual Core Processor dan untuk OS menggunakan Google Android Jelly Bean v4.2.

Mito fantasy A50

Walaupun phablet mito tidak di bekali dengan kamera yang tinggi seperti Apple iPhone 5C ( 8Mp ) namun tidak kalah juga karena Mito Fantasy A50 ini mempunyai kamera belakang atau primary 5 Mp dan sudah didukung beberapa fitur untuk menghasilkan gambar yg optimal antara lain Auto Focus dan LED Flash dan mampu merekam video dgn cukupp bagus juga tersedia kamera depan VGA . Media penyimpanan data Hp Mito Fantasy A50 ini adalah Internal memori 4 Gb dan jika kurang anda dapat menambahnya dgn External memori hingga 32 Gb , RAM 512 Mb .

Untuk menu hiburan mito memasang fitur biasa saja seperti untuk mendengar musik yaitu MP3 Player mendukung 3,55mm jack ada juga Radio , buat yang lagi borink hp ini di lengkapi beberapa game dan jika kurang anda bisa mendownload tambahannya melalui browser ataupun Google Store yang lainya gmail , google maps , social media dan organizer .

Harga Mito Fantasy A50

Untuk Mito Fantasy A50 Ponsel Android layar 5 inchi dan Dual Core Processor ini dapat anda miliki dengan harga terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan untuk 1 uniknnya .

Related Posts