Smartfren Andromax U2 | Hp Android Harga Murah Berkualitas

Smartfren Andromax U2 adalah ponsel android terbaru dari Smartfren , seperti yang kita tahu bahwa smartfren merupakan perusahaan yang memang memiliki basic sebagai perusahaan telekomunikasi , Setelah selesai dengan Andromax i dan ternyata ponsel tersebut cukup banyak menarik perhatian publik pecinta Android mobile , karena melihat peluang besar perusahaan telekomunikasi ini kembali lagi dengan menghadirkan Smartfren Andromax U2 yang sekarang ini akan kita bahas .

Ponsel ini hadir dengan tampilan body yang terkesan mewah dengan dimensi 130 x 66 x 9 mm juga memiliki bobot 140 gram ditambah layar IPS 4,5 inchi TFT Capacitive Touch screen yang menambah nuansa elegan Smartphone ini . Smartfren Andromax U menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 membesut Processor Dual Core dengan Clock Speed 1,2 Ghz . Seperti kita tahu bahwa Smartfren Andromax ini ponsel berbasiskan Android Ice Cream Sandwich 4 yang memang sedikit jadul jika dibandingkan dengan Smartfren Andromax i yang sudah menggunakan Jelly Bean .

Smartfren Andromax U2
Smartfren Andromax U

Smartfren Andromax U2 ini memakai GPU ( Graphic Processing Unit ) Andreno 203 yang dimana berdasarkan info yang kami dapat dari Wikipedia GPU ini berfungsi untuk bebagai perhitungan alogaritma , memanipulasi komputer grafis dan mengelolah gambar atau grafik dan dalam arti lain ponsel yang sudah memiliki GPU maka jika kita menjalankan sebuah aplikasi visual maupun 3D hasil akan gambar yang diberikan akan lebih baik yang menggunakan GPU dibanding dengan Ponsel yang tidak memakainya .

Smartfren Andromax U2 menggunakan 2 SIM yang dimana slot 1 adalah GSM dan slot 2 adalah CDMA ( Smartfren ) . Untuk koneksinya pada operator GSM hanya 2G dan Untuk operator smartfren anda akan berada di jaringan EVDO Rev A atau setara dengan 3,5G yang memiliki kecepatan transfer data hingga 3,1 Mbps .

Spesifikasi Smartfren Andromax U

Memori Internal 4Gb support external hingga 32 Gb
RAM 768 Mb
Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan Menu Wifi Hotspot
Tersedia banyak aplikasi dan Game
Bluetooth v3.0
Mendukung microUSB v2.0
Kamera Utama ( Belakang ) 8 Mp dengan fitur Auto Focus , LED Flash , Geo-tagging dan video recorder
Kamera Depan 2 Mp
Battery Li-on 1800 mAH
Support GPS , Skype , Google Play Store dll

Harga Smartfren Andromax U2

Jika anda menginginkan Ponsel Smartfren Andromax U2 yang berbasis Android dan memiliki spesifikasi yang cukup mendukung ini anda bisa membelinya dengan Harga Rp. 1.6000.000 untuk harga barunya dan sekitar Rp. 1.100.000 untuk harga bekas . Namun yang harus anda ingat dan sebagai catatan disini adalah harga berbeda diberbagai daerah dan untuk mendapatkan harga yang cocok dengan budget anda , anda harus melakukan proses tawar menawar . Apakah artikel ini cukup membantu ?

Related Posts