Spec Harga Mito A50 Fantasy | Dual-Core,5MP,3G

[new] hp android baru Mito A50 Fantasy | Dual-Core, 5MP, 3G, DualSIM, Mito kembali menghadirkan beberapa HP android baru dengan spec yang mengagumkan dan dijual dengan harga yang murah. Mito memang diindonesia ini sudah cukup terkenal kehandalan dan spec yang cukup komplit dan harganya yang murah pastinya. Nah dengan beberapa kelebihan diatas ternyata produk Hp Android mito cukup digemari dan banyak yang mencari sebagai alternatif mencari Hp android murah namun memiliki fitur yang cukup lengkap untuk bisa digunakan multi fungsi, seperti main games, internet, telphone dan juga memiliki kamera, nah pastinya dengan melihat fitur lengkap seperti ini tentunya akan sangat mahal jika produk tersebut dari hp android bermerek betul bukan. Nah tapi lain saat kita berbicara dengan Hp android baru Mito A50 ini yang sudaha memiliki fitur komplit, mari simak fitur apasaja tersebut dibawah ini.

Hp Android Murah Mito A50 Fantasy | Dual-Core, 5MP, 3G, DualSIM, Hp android saat ini kebanyakan sudah memiliki Dapur pacu cepat Dualcore dengan kecepatan 1Ghz seperti Mito A50 fantasy ini, untuk perpaduan dengan RAM sebesar 512 cukup lumayan karena rata rata Hp android juga masih 512 apalagi HP android 1jutaan. Hp dengan layar 5" ini sudah berjalan dengan sistem android JellyBean 4.2 yang tentunya bisa digunakan untuk Aplikasi BBM jika sudah tersedia.  Dual Kamera depan 0.3MP dan 5MP dibagian belakang dengan fitur atu fokus dan LED Flash tentunya menyempurnakan fitur. tidak itu saja hp mito A50 fantasy ini sudah mampu mengunakan jaringan 3G untuk akses data internet, makin komplit bukan. oke simak fitur full spesifikasinya dibawah ini untuk lebih komplitnya.

Spesifikasi Hp Android Mito A50 Fantasy 1 jutaan
Operating Frequency    
GSM 900/1800/1900 Mhz WCDMA 900/2100 Mhz
OS    
Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor    
Dual core 1 GHz
Dual SIM    
Yes, Dual SIM (GSM+GSM), Dual Standby
3G    
Yes
Double Speaker    
No
Display    
FWVGA Capacitive LCD Touchscreen Display
Display Size    
5 inches
Memory    
ROM 4 GB, RAM 512 MB
Memory Slot    
Yes, Micro SD Card (Up to 32GB)
Camera    
Yes, Digital Camera
Double Camera    
Yes, 0.3 MP Front + 5 MP Back
Video    
Video Recording Yes , Video Player Yes MP3,MP4, MIDI, WAV, 3GP, AAC, AMR & 1080p Full HD video
Music    
Yes, MP3 Player , Sound Recording Yes
FM    
Yes, FM Radio
TV    
No
Konektivitas    
Yes GPRS, Yes Bluetooth, Yes Port, Yes GPS, Yes USB Port
Application    
Google Play,Gmail,Google Maps,Facebook,Twitter<Navigation,Email
Social Network    
Yes, facebook,twitter.yahoo
Battery    
Li-Ion 2000 mAh

Harga Mito A50 Fantasy | Dual-Core, 5MP, 3G, DualSIM
Harga Rp 1jutaan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Spec Harga Mito A50 Fantasy | Dual-Core, 5MP, 3G, DualSIM. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, khususnya yang saat ini sedang mencari hp mito A50 fantasy untuk dipinang. Sekian danterimakasih atas kunjugan anda. 

Related Posts