Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5-F

Spesifikasi dan Harga Phablet Vandroid S5-F -  Pada kesempatan kali ini Daftar Harga Terkini mencoba membahas mengenai Phablet Advan Vandroid S5-F , Smartphone ini merupakan penerus dari produk sebelumnya Yaitu Vandroid S5 , Pada Tablet Advan Terbaru ini memiliki Spesifikasi yang lebih meningkat . Mungkin anda sudah pernah melihat Smartphone Vandroid S5-F ini di Iklan TV , dan anda pasti penasaran kemudian mencarinya di internet lalu sampai ke Blog ini , hehehe . Ya sudahlah mari kembali kita bahas mengenai Tablet Vandroid ini .

Advan Vandroid S5-F menggunakan layar 5,7 inchi TFT Capacitive Touchscreen yang mengadopsi teknologi IPS yang memiliki resolusi 1280×720 piksel dan memiliki kemampuan hingga 5 titik sentuhan sekaligus . Gadget Terbaru dari advan ini berbasiskan Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.2.1 yang pada mesinnya menggunakan Cortex A7 Quad Core dengan clock speed 1,7 Ghz, pada Grafik Smartphone satu ini sudah dilengkapi GPU PowerVR SGX 544MP yang pastinya akan membuat Tampilan Grafis ponsel ini bagus dan lebih baik daripada perangkat mobile yang tidak menggunakan Teknologi GPU .

Advan Vandroid S5-F
Advan Vandroid S5-F

Pada koneski internet Smartphone Advan Vandroid S5-F sudah didukung oleh jaringan 3G/HSDPA , HSUPA , EDGE , GPRS , Wi-Fi 802.11 b/g/n yang pastinya sudah mencukupi standar bagi pecinta Teknologi yang membutuhkan tablet dengan koneksi yang lumayan dan untuk media transfer data sudah mendukung bluetooth , kabel data USB yang sudah mendukung microUSB v.20 dan Phablet Advan Vandroid ini mempunyai 2 slot sim card yang dimana bisa GSM dan CDMA .

Memiliki Kamera belakang 13 Mp dan kamera depannya 3 Mp , kamera pada Advan Vandroid S5-F ini mampu menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang cukup baik , setelah anda selesai mendapatkan hasil video yang anda rekam maupun foto yang anda jepret anda bisa menyimpannya di media storage yang terdapat di Phablet Vandroid S5-F ini karena memiliki 4Gb memori internal dan Pada RAM 1 Gb .
Satu lagi ke unggulan Advan Vandroid S5-F yaitu memakai Battery Lithium 2500 mAh yang mempunyai daya tahan lama baik saat berteleponan , maupun saat mendengarkan musik .

Setelah kita membahas Spesifikasi , Sekarang kita beralih kepada pembahasan Harga Advan Vandroid S5-F , Phablet yang memiliki Spek yang lumayan ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 2.500.000 untuk pembelian 1 Unit barunya dan untuk harga bekas di perkirakan sekitar 2 juta rupiah . Apakah anda tertarik ?
Terimah kasih sudah membaca Artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5-F ini .

Related Posts