Spesifikasi harga Advan S5E 3G/TV/DualCore November

Harga hp Advan S5E | Spec 3G/TV/DualCore Murah 1,1 Jutaan, Advan memang tidak main main dalam perkembangan untuk mengaet pasar baik tablet maupun smartphone, Era Laptop dan notebook yang kian meredup namun untuk Smartphone dan Tablet masih berjaya yang membuat produsen lokal kenamaan advan ini mengikuti arus pasar. Beberapa produk dari Advan pun laris manis berkat sistem marketing yang baik, dan juga produk yang berkualitas dengan harga murah. Nah Satu lagi produk baru advan yaitu Advan S5E yang dijuluki 1000 persen tablet dan 100 persen smartphone atau mungkin bisa di panggil Phablet (phonsel tablet), Smartphone Advan S5E ini dipromosikan oleh Sherina. ya apapun namanya yang pasti spesifikasi Advan S5E ini sangat garang dibandingkan dengan pesaing harga cuman Rp 1.200.000 sudah bisa bawa pulang smartphone dengan fitur Super lengkap, apa saja fitur dan spesifikasinya simak dibawah ini.  .  

Yang Baru dari Hp Android Advan S5E | Spec 3G/TV/DualCore yang dijual dengan Harga Rp 1,1 Jutaan Sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core untuk dapur pacunya, apalagi sudah dapat digunakan untuk akses jaringan 3G sebagai koneksi data internetnya, tidak hanya itu TV analog juga ditanamkan untuk melengkapi fitur hiburan kepada konsumen. Nah bagi anda pecinta kamera untuk mengabadikan moment terindah juga sudah disematkan Dual kamera depan 0,3 Mp (bisa video call dan video chat) dan 5MP untuk kamera belakangnya sudah cukup besar bukan? smartphone baru Advan S5E ini di operasikan dengan sistem operasi Android TTerbaru Jellybean 4.2 wuidih dengan harga segitu dapat segepok fitur mantap banget nih, sebenarnya masih banyak fitur mantaplainya tapi simak dibawah ya spesifikasi lengkapnya. Fitur Lain yang sudah ada yaitu sudah dilengkapi dengan GPS dan juga fitur GSensor. Untuk kekuranganya menurut saya pribadi sih pada RAM yang hanya 512MB tapi memang harga segitu rata rata ram masih 512MB dan beberapa ada yang sudah 1GB RAMnya, dan juga sayangnya resolusi layarnya masih kurang tajam, terlepas dari kekurangan itu  HP Android Advan S5E ini Mantap menurut saya. Hp Android Fitur Lengkap Harga Murah ya Advan S5E.  
Advan S5E

Spesifikasi Lengkap Advan S5E 
Prosesor :Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz
Sistem operasi:  Android JellyBean 4.2
Internal Memory 4 GB
Dual Camera (front 0.3Mp, Back 5.0Mp)
Bluetooth V3.0, GPS, HSDPA
Micro SD Up to 32 GB
RAM 512MB DDR2
Layar 5,0” FWVGA (854x480)
Capacitive Touch Screen
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 1550 mAh

Harga Advan S5E
Dijual dengan harga Rp 1.150.000   (update november)


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai data terbaru tentang Spesifikasi harga Advan S5E 3G/TV/DualCore Harga Murah. Semoga informasi yang telah kami tampilkan di atas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari harga dan spesifikasi Advan S5E. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

 

Related Posts