Advan Vandroid Harvard T3C Tablet 10 inchi Harga Terjangkau

Advan Vandroid Harvard T3C - Setelah sukses dengan merilis produk sebelumnya seperti advan vandroid s5-f kini kembali lagi perusahaan gadget lokal satu ini meluncurkan sebuah produk yang akan menjadi tambahan daftar jagoan mereka dalam penjualan gadget di Indonesia maupun dunia , Advan Vandroid Harvard T3C begitulah pihak advan memberi nama dan kode produk buat tablet tersebut . Walau di kategorikan untuk kelas menengah namun advan vandroid harvard t3c sudah dibekali dengan spesifikasi yang lumayan bagus dan pastinya tidak akan kalah saing dengan brand dari luar seperti Lenovo maupun lainnya .

Spesifikasi Advan Vandroid T3C
Advan Vandroid Harvard T3C dibekali dengan Processor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan kinerja mesin processor sebesar 1,2 Ghz di dukung oleh memori RAM yang berkapasitaskan 1 Gb membuat tablet pc advan harvard menjadi menarik untuk digunakan dan nyaman dalam penggunaan karena mampu memberikan kinerja sebuah perangkat seluler yang mumpuni .

Tablet PC Advan Vandroid T3C juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean versi terbaru dan untuk masalah layar advan memberikan layar yang cukup besar pada tab ini dengan 10,1 inchi yang memiliki resolusi 1024x600 pixels dan untuk tipe layar yang digunakan sendiri masih menggunakan standar yaitu WSVGA TFT Capacitive touchscree . Tablet Advan Harvard T3C sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan maksimal kecepatan transfer datanya adalah 7,2 Mbps tersedia dalam 2 slot sim card .

Advan Vandroid T3C

Bagi anda yang suka maupun mempunyai hobi berfoto jangan khawatir karen tablet advan terbaru sudah dilengkapi dengan 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama atau belakangnya mempunyai sensor 5 mp dengan fitur LED flash dan juga mampu merekam video dengan cukup baik dan untuk penggunaan kamera kedua atau belakang dibekali sensor 3 mp yang juga dapat digunakan sebagai media video call atau video chat .

Fitur utama yang terdapat pada tablet besutan advan ini adalah TV Analog , fitur ini menawarkan anda teknologi televisi atau anda dapat menonton siaran tv favorit anda kapan pun dan dimanapun dan instant dengan fitur tv analog tersebut . Sedangkan untuk soal battery Advan Vandroid T3C memakai Li-Ion 6000 mAH yang berkapasitas daya lebih banyak dan pastinya daya tahan battery juga lebih lama dari tab merek lainnya .

Harga Advan Vandroid T3C
Table terbaru advan t3c dapat anda miliki dengan membeli seharga Rp. 2.300.000 untuk harga baru perunitnya , harga yang cukup terjangkau jika kita melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dalam tablet tersebut .

Related Posts