Harga dan Spesifikasi LG Optimus L2 II E435 di Indonesia Terbaru

Berita mengena LG Optimus L2 II E435 - Mungkin semua sudah pasti mengenal LG brand salah satu produk elektronik yang memang sudah sangat terkenal dengan berbagai produknya seperti Televisi , Kulkas dan AC namun di tahun 2013 ini LG mulai mengembangkan pasarnya ke penjualan Smartphone , telah terbukti pula bahwa Gadget yang di produksi LG cukup laris di Indonesia . LG Optimus L2 II E435 begitulah pihak LG memberi kode pada ponsel terbaru mereka ini , ponsel yang masih dalam keluarga LG L series ini akan dirilis pada akhir oktober mendatang di india dan mudah-mudahan saja Indonesia terpilih menjadi salah satu dari beberapa negara yang dapat mencicipi Ponsel terbaru LG ini .

LG Optimus L2 II E435 ini dirilis untuk kategori Ponsel Low End , dengan harga yang relatif murah dan terjangkau begitu juga untuk spesifikasinya LG memang menggarap ponsel ini dengan fitur dan teknologi yang simple dan sesuai dengan harga yang diberikan . Hp LG Optimus L2 terbaru ini adalah ponsel berbasiskan Android Jelly Bean serta menggunakan Dual Sim GSM-GSM.

Hp LG Optimus L2 II memiliki body yang cukup nyaman di genggam , menggunakan layar IPS Capacitive touchscreen 3,2 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixels , tersedia dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Putih . Sedangkan untuk koneksi jaringan internetnya sudah mendukung teknologi 3G dengan HSDPA yang memiliki kecepatan transfer data hingga 7,2 Mbps juga sudah memumpuni untuk menikmati jaringan Wifi karena tersedia menu Wi-Fi 802.11 b/g/n . Jika anda ingin melakukan transfer data antar mobile phone maupun ke PC / Laptop bisa menggunakan Bluetooth v3 dan microUSB v2.0 .

LG Optimus L2 II E435
LG Optimus L2 II E435

Pada mesin menggunakan chipset Qualcomm MSM7225A Snapdragon dengan processor 1 Ghz dan untuk interfacenya menggunakan Android Jelly Bean v4.1.2 ditambah RAM 512 mb yang akan menambah kesimbangan kinerja Ponsel . Pada tampilan grafik cukup bagus karena Perusahaan elektronik LG telah menyisipkan chip GPU Andreno 200 pada ponsel ini . Pada kamera menggunakan lensa dengan sensor 3,15 Mp dengan gambar yang dihasilkan sebesar resolusi 2048x1536 pixels . Untuk penyimpanan datanya sendiri memakai memori internal 4 Gb yang support external hingga 32 Gb . LG Optimus L2 II E435 ini juga sudah mendukung java dan GPS .

Untuk harga seperti yang telah sampaikan tadi bahwa Lg Optimus L2 II E435 akan dijual murah , untuk di Indonesia sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan Harga sebesar Rp. 1.499.000 untuk 1 unitnya . Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mengingat Spesifikasi yang cukup memungkinkan bagi anda .

Related Posts