Harga dan Spesifikasi Tablet Cross AT1G Terbaru 2013

Cross AT1G adalah produk keluaran terbaru dari cross mobile yang saat ini sedang Go International dan akan berubah nama menjadi EverCoss . Memang perusahaan ponsel lokal yang satu ini sangat agresif dalam menjalani bisnisnya dibanding dengan pesaing lainnya yang sama-sama vendor lokal karena Cross sering meluncurkan ponsel maupun tablet dengan kualitas yang cukup bagus dan pastinya harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia . Setelah sukses dengan Cross Andromeda A7S ponsel berbasiskan android OS kembali lagi Cross mengeluarkan satu produk yang akan menjadi andalan mereka yaitu Tablet Cross AT19 yang akan kita bahas mengenai Spesifikasi dan Harga dari Tablet Cross Tersebut .

Cross AT1G memiliki dimensi 199 x 123.3 x 12 mm dengan berat 374 gram  menggunakan layar WVGA 7 inchi Capacitive touchscreen dengan resolusi 1024 x 600 pixels . Pada mesinnya menggunakan processor Dual Core dengan clock speed 1 Ghz dan seperti kebanyakan  tablet pc maupun smartphone Cross AT1G ini juga menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean versi 4.1 di tambah memori RAM 512 mb yang membantu meningkatkan kinerja Tablet Cross AT1G tersebut .

Cross AT1G
Tampilan Cross AT1G

Tablet PC Cross ini sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA untuk konektivitas internet dan Wi-Fi dengan menu Wifi Tethering dan Hotspot , untuk penyimpanan datanya sendiri Cross mobile sudah melengkap produk mereka yang satu ini dengan internal memori 4 Gb dan mendukung external hingga 32 Gb , jika anda ingin melakukan transfer data bisa menggunakan Bluetooth dan kabel data USB .

Pada Kamera Cross AT1G ini dilengkapi 2 unit kamerayang dimana pada kamera belakangnya 3 Mp dengan teknologi auto focus dan pada kamera depannya 1,3 mp dan untuk menu hiburannya Tablet Cross Terbaru ini mempunyai aplikasi MP3 player dan Radio FM .

Tablet PC Cross AT1G yang memiliki slogan " The Slimmest and The Lightest " dengan layar 7 inchi berbasiskan android dan sudah memakai Dual Core Processor ini diperkiraan akan dipasarkan dengan harga Rp. 1.300.000.

Related Posts