Harga Smartfren Z Terbaru dan spesifikasinya november

Smartfren Andromax Z Baru dengan Spesifikasi High-end harga Murah, Kemarin secara resmi Smartfren baru saja mengeluarkan Smartfren andromax Z sebagai varian terbaru untuk menyempurnakan kelas atas dari produk smartfren. Pertama kali saja saat anda melihat tampilan desainynya dan layarnya yang jernih tanpa melihat spesifikasinya anda sudah langsung mengira harganya mahal dan jelas berkelas, karena desainya yang uptodate membuat smartphone baru besutan smartfren ini nampak elegant mirip dengan BB.  

Informasi Terbaru mengenai Harga Smartfren Andromax Z dengan Spesifikasinya dibulan November 2013. Sebelum masuk kebagian harga andromax Z  mari kita simak dapur pacu yang ditanamkan pada smartphone ini, Prosesor  Chipset Quad Core 1.5 Ghz, Chipset Qualcomm Snapdragon  MT6589E, dan Grafik Prosesor PowerVR SGX 544 akan menjalankan perintah secepat kilat, apalagi dipadukan dengan RAM 1GB semua aplikasi android dapat berjalan dengan cepat di phonesell ini. Yang asyik adalah layar yang luas dengan resolusi tinggi 5.5 inchi (1280 x 720 piksel) yang memanjakan mata saat main games dan melihat Video apalagi ditambah teknology dolby digital plus. Yang suka upload Foto dan video chat jangan khawatir kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP siap membantu anda mengabadikan moment indah anda. Untuk yang suka internet dipastikan anda akan bangga dan tidak minder karena fitur Dual SIM dengan masing masing kecangihan yang mampu menagkap jaringan EVDO dan 3G yang dapat anda gunakan untuk berselancar didunia maya dengan cepat tanpa lelet, mantap bukan. mari kita simak kelebihan dan kekurangan smartfren andromax Z ini namun saya rasa smartphone ini hampir tidak memiliki kekurangan dibanding pesaing dengan harga kisaran sama. 



Kelebihan Smartfren Andromax Z
Dual SIM ( EVDO + 3G)
Dual Kamera 8MP dan 2MP
Quad-Core Prosesor 1,5 Ghz
Layar Luas 5.5 "

Kekurangan Smartfren Andromax Z
Baterai 2500mAh (bisa ditambah dengan powerbank)


Spesifikasi Smartfren Andromax ZLayar    Tipe    IPS Display dengan OGS
Ukuran    5.5 inchi, 720×1280 pixels
Jaringan    2G    CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz
3G    HSDPA 850 / 1900 / 2100
Dimensi    Ukuran    -
Berat    -
Memory    Internal    8 GB, 1 GB RAM
External    MicroSD up to 32GB
Kamera    Primer    8 MP
Sekunder    2 MP
Data    3G    Ya, HSDPA
EDGE    Ya
GPRS    Ya
WLAN    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth    v3.0 with A2DP
USB/Port    microUSB v2.0
Fitur    OS    Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset    Prosesor Quad Core 1.2Ghz, Chipset Qualcomm Snapdragon MT6589E, GPUS PowerVR SGX 544
Browser    HTML
GPS    Ya, with A-GPS support
Messaging    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java    Ya, Java MIDP emulator
Baterai    Tipe    Lithium 2500 mAh


Harga Smartfren Andromax Z Update November
Rp 2.799.000

Menurut pendapat saya pribadi dapat diambil kesimpulan bahwa Hp Android terbaru besutan Smartfren ini layak untuk anda jadikan referensi, Cocok untuk anda yang senang mengunakan hp untuk internet karena memiliki jaringan EVDO dan 3G. Cocok juga untuk pecinta gamers karena mampu menjalankan games HD apapun dengan prosesornya yang supercepat, dan tidak akan malu maluin ditenteng kemana manak karena desainya yang agun mirip BB, Harganya yang Murah tentunya menjadi pilihan anda bagi yang memiliki badget terbatas namun menginginkan tablet berkelas.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga Smartfren Z Terbaru dan spesifikasinya. Semoga apa yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari info terbaru dan update dari Harga Smartfren Z update. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

Related Posts