Info Harga Samsung Galaxy Round Berserta Spesifikasi

Samsung kembali lagi menggebrak dunia gadget dengan merilis sebuah ponsel dengan spesifikasi yang gahar , Samsung Galaxy Round begitulah pihak samsung memberikan nama untuk ponsel pintar yang sekaligus juga menjadi jagoan terbaru mereka ini . Untuk pemasarannya sendiri ponsel ini baru dipasarkan pada akhir bulan oktober ini di Korea Selatan . Hp Samsung Galaxy Round menggunakan layar 5,7 inchi dengan keunggulan layar melengkung diklaim sebagai ponsel layar lengkung pertama di duunia dan fleksibel yang dalam artinya layar tersebut lentur juga kualitasnya bisa dijamin dan layar telepon seluler terbaru samsung ini anti pecah . Pada kualitas tampilan gambar yang dihasilkan pada layar ponsel sangat memuaskan karena pada menggunakan tipe layar super flexibel AMOLED capacitive touchscreen .

Samsung Galaxy Round mempunyai desain yang masih terjaga keasliannya sama seperti produk samsung kelas atas lainnya dengan dimensi 151.1 x 79.6 x 7.9 mm dengan berat 154 gram . Untuk pilihan warna cuma tersedia dalam 1 warna yaitu Luxury Brown atau sejenis warna coklat metalic yang akan menambah nuansa elegant dan kesan mewah pada smartphone tersebut .

Spesifikasi Samsung Galaxy Round


Samsung Galaxy Round

Pada jaringan internet sudah mendukung jaringan 4G / LTE A ditambah HSPA yang pastinya akan memberikan anda rasa nyaman berkoneksi dan akan menghemat waktu anda karena ponsel ini mampu memuat data dengan kecepatan transfer data hingga 50 Mbps namun yang anda ingat bahwa tidak semua operator di Indonesia sudah mendukung jaringan LTE atau 4G , jadi anda harus pandai dalam memilih operator untuk sim card yang sudah mendukung fitur 4G pada ponsel ini jika tidak maka akan sia-sia saja teknologi LTE A yang ada pada ponsel ini .

Tampilan Gambar Samsung Galaxy Round

Fitur Wi-Fi hp samsung galaxy round ini juga sudah sangat lengkap karena memakai wifi 802.11 a/b/g/n/ac terbaru dengan menu tambahan dual band , DLNA , wifi hotspot dan wifi direct . Transfer data antar hp juga lebih nyaman dengan bluetooth versi terbaru v4 dengan tambahan fitur LE , A2DP dan EDR , jika anda transaksi data dengan ponsel jadul yang belum mempunyai bluetooth jangan takut karena smartphone ini ada infrared selain itu jika anda menginginkan sarana yang lebih cepat lagi anda bisa menggunakan fitur NFC yang memberikan anda koneksi transfer data antar ponsel lebih cepat namun sama seperti media lainnya antar ponsel harus memiliki fitur NFC tersebut .

Samsung membekali smartphone samsung galaxy round terbaru mereka ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan processor quad core 2,3 Ghz krait 400 yang tangguh dalam sebagai mesin penggerak utama pada perangkat mobile ini didukung RAM 3 Gb yang pastinya akan menawarkan anda kecepatan kinerja smartphone layaknya sebuah komputer kelas atas . Interface yang digunakan pada hp pintar samsung terbaru ini juga merupakan OS Android Jelly Bean versi terbaru dari google android yaitu v4.3 , bisa dihitung pada jari jumlah ponsel yang sudah menggunakan OS terbaru android ini, setelah mesin dan interface pada grafis juga tidak kalah karena sudah disisipkan GPU andreno 330 terbaru pada ponsel canggih samsung terbaru tersebut .

Pada kamera samsung melengkapi samsung galaxy round dengan 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama ( belakang ) memakai sensor 13 mp dengan fitur pendukung yang akan membantu menghasilkan gambar dengan kualitas super juga mampu merekam video dengan kualitas HD dan pada kamera sekunder ( depan ) menggunakan sensor lensa 2 mp .Setelah mendapatkan hasil jepretan maupun video dari 2 unit kamera canggih anda dapat menyimpan data pada internal memori 32 Gb yang juga mendukung external microSD memori hingga 64 Gb .

Harga Samsung Galaxy Round

Ponsel pintar terbaru samsung galaxy round dengan spesifikasi dan fitur yang gahar dengan ciri khas yang dimiliki yaitu layar 5,7 inchi yang fleksibel mampu dilipat , ditekuk maupun digulung ini ditawarkan dengan harga sekitar 1000 USD atau sekitar 11 jutaan dengan kurs 1 dollar sama dengan 11500 . Bagaimana tanggapan anda mengenai ponsel terbaru dari samsung ini dan apakah anda tertarik memilikinya ??

Related Posts