Review Smartfren Andromax T | Harga dan Spesifikasi

Smartfren Andromax T adalah ponsel keluaran terbaru dari vendor Hp Lokal Smartfren , Smartphone yang satu ini diluncurkan pada awal bulan oktober yang lalu bersamaan dengan Smartfren Andromax Tab 8 . Hp Smartfren Terbaru ini dapat dikategorikan ponsel Kelas medium karena sudah memiliki fitur yang cukup canggih juga menarik dan menawarkan harga jual yang cukup terjangkau . Smartfren memang sangat produktif dalam mengeluarkan inovasi produk gadget itu dalam berupa tablet , ponsel berbasis android seperti Andromax U2 dan Andromax i dan Smartfren juga pernah merilis ponsel berbasis Windows Phone yang pernah juga saya post di Spesifikasi dan Harga Smartfren Ascend W1 .

Smartfren Andromax T memiliki desain tampilan body yang tipis yaitu hanya 7,8 mm , pada layarnya menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan sentuhan OGS dan untuk mendukung hasil gambar yang jernih , jelas walaupun dibawah sinar matahari ponsel Smartfren Andromax terbaru ini dibekali dengan Graphic Processing Unit Andreno 203 yang akan menambah pesona tampilan grafis hp tersebut .

Hp Smartfren Andromax T terbaru sudah mendukung dual sim card yang dimana CDMA ( Smartfren ) , GSM jadi anda tidak perlu gonta ganti kartu ataupun membeli 2 ponsel , Smartphone tersebut juga mempunyai 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih , tergantung anda tertarik dengan warna apa . Buat jaringan koneksi internet sudah memuat 3G pada GSM dan anda bisa menikmati Jaringan Evdo Rev A dari smartfren yang setara 3,5G dengan kecepatan downline 3,1 Mbps .

Smartfren Andromax T

Pada mesinnya Smartfren sudah membekali Smartfren Andromax T ini dengan chipset Qualcom Snapdragon dengan Quad Core processor yang memiliki Clock Speed 1,2 Ghz , seperti kebanyakan smartphone lainnya smartfren juga memberikan interface Berbasiskan Google Android Jelly Bean 4.1 OS . Hp ini memiliki 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama mempunyai sensor 8 mp dan sedangkan pada kamera kedua hanya 2 mp namun sudah bisa mendukung video call dan video chat .

Untuk Fitur hiburan smartfren sudah dilengkapi dengan puluhan game yang keren-keren dari berbagai vendor game terpopuler saat ini dan juga mendukung untuk download game berbasiskan java . Pada battery menggunakan Li-ion 1600 mAh battery .

Smartfren Andromax T ponsel android jellly bean yang sudah menggunakan quad core processor dan kamera 8 mp ini dapat anda miliki dengan harga sekitar 1,7 jutaan rupiah untuk satu unit barunya , harga yang cukup terjangkau jika mengingat spesifikasi ponsel ini yang cukup menarik .

Related Posts