Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E

Advan Vandroid S5E adalah ponsel keluaran terbaru dari perusahaan advan , Hp tersebut merupakan penerus dari versi sebelumnya yaitu Vandroid S5-F yang sudah cukup laris terjual di pasar gadget tanah air , ponsel terbaru advan ini ditargetkan untuk pasar kelas menengah namun bukan menutup kesempatan bagi semua kalangan untuk memiliki dan membeli hp tersebut walau hp advan s5e merupakan ponsel dengan harga murah namun spesifikasi yang ditawarkan pada perangkat seluler advan cukup bagus dan layak untuk dicoba dan dijadikan bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari gadget pintar harga murah .

Advan Vandroid S5E menggunakan layar FWVGA 5 inchi dengan tipe layar capacitive touchscreen yang memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel dengan ukuran layar sebesar itu ponsel ini dapat juga dikategorikan phablet . Phablet terbaru advan vandroid s5e sudah mendukung jaringan 3G dan menggunakan dual sim card yang dimana kedua slot sim card hanya mendukung operator gsm juga pada pilihan varian warna tersedia dalam 2 warna yaitu hitam dan putih .

Pada mesin menggunakan chipset MediaTek MT6572 dengan processor Cortex A7 Dual Core yang memiliki kecepatan kinerja 1,3 Ghz yang cukup menarik dan sedikit lebih cepat dari beberapa perangkat mobile yang di tawarkan vendor lain didukung RAM 512 akan meningkatkan kinerja ponsel tersebut . Pada interface advan menyisipkan OS Android Jelly Bean v4.2 pada hp advan vandroid s5e terbaru mereka . Untuk hasil grafik anda tidak perlu khawatir karena phablet advan s5e sudah memakai GPU ( Graphic Processing Unit ) MALI-400MP yang garang dalam memberikan hasil tampilan yang jernih dan bersih  walaupun ketika sedang di bawah sinar matahari .

Gambar Advan Vandroid S5E

Anda dapat mengabadikan momen berharga anda dengan ponsel ini karena advan vandroid s5e sudah dibekali 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama menggunakan sensor 5 mp yang didukung fitur unggul untuk membantu memberi hasil gambar yang  memuaskan dan pada kamera depan 0,3 Mp , setelah anda mendapatkan hasil jepretan yang anda sukai kemudian anda dapat menyimpan gambar tersebut dalam memori internal 4gb yang disediakan dalam gadget ini juga jika kurang anda dapat menambah dengan external memori hingga 32Gb .

Sama seperti tablet advan vandroid t3c , advan vandroid s53 ini juga memiliki fitur tv analog yang dimana anda dapat menonton saluran tv kesayangan anda langsung dari perangkat ponse advan dimanapun anda dan kapanpun yang pastinya instan dan juga tidak memerlukan biaya tambahan , Pada battery pihak vendor melengkapi dengan Lithium-ion 1550 mAh yang cukup tahan .

Advan Vandroid S5E ditawarkan dengan harga Rp.1.200.000 , harga yang cukup murah jika kita melihat kembali spesifikasi yang terdapat pada hp advan terbaru ini .

Related Posts