Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Golden I9230 Terupdate

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Golden - Disaat berbagai vendor sibuk memproduksi ponsel touchscreen bertipekan candy bar samsung kembali lagi menghadirkan nuansa klasik sebuah ponsel dengan smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy Golden yang hadir dengan desain buka tutup yang unik dan khas , walaupun ponsel terbarunya samsung ini menggunakan desain lama namun samsung sudah melengkapi ponsel tersebut dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni dan tidak kalah dengan ponsel canggih lainnya .

Samsung Galaxy Golden menggunakan 2 unit layar yang mempunyai ukuran yang sama-sama 3,7 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan untuk masalah tipe layar yang digunakan pihak samsung memberikan jenis layar terbaik dalam kelasnya yaitu super AMOLED capacitive touchscreen , untuk desainnya juga tidak diragukan karena selain menggunakan 2 layar super amoled yang bisa juga dipakai untuk touchscreen juga ponsel terbaru samsung galaxy golden diberi sentuhan warna keemasan pada tulangnya yang memang sesuai dengan nama ponsel tersebut dan hal ini pastinya akan menambah kesan mewah pada smartphone ini .

Spesifikasi Samsung Galaxy Golden

Tampilan Samsung Galaxy Golden

Selain memiliki desain yang mewah dan sesuai seperti yang sudah saya katakan di atas bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk anda miliki yang di antaranya menggunakan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dengan processor dual core krait dengan akselerasi proses 1,7 Ghz , pada interfacenya sendiri samsung telah menggunakan Android Jelly Bean v4.2 pada perangkat tersebut di dukung memori RAM yang berkapasitas sebesar 1,5 Gb yang akan meningkatkan performa kinerja Smartphone Samsung Galaxy Golden I9230 .

Untuk mendukung hasil tampilan grafis yang akan muncul pada kedua layar super amoled yang digunakan pada ponsel samsung galaxy golden pihak vendor telah menyisipkan Graphic Processing Unit Andreno 305 yang pastinya akan sangat membantu dalam memberikan hasil grafis yang bersih dan jernih . Hp Samsung Galaxy Golden terbaru ini memiliki 2 unit kamera yang dimana pada kamera belakang 8 mp dan depan 1,9 mp yang mampu mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas HD . Pada penyimpan memori menggunakan internal memori 16 Gb yang juga didukung external memori hingga 64 Gb . Selain banyaknya kelebihan lainnya yang dimiliki samsung galaxy golden ternyata juga ponsel ini memiliki kelemahannya yaitu belum mendukung jaringan 4G / LTE .

Harga Samsung Galaxy Golden

Ponsel ini sudah resmi dan baru dijual di korea selatan , diperkirakan akan masuk ke Indonesia pada pertengahan bulan Novenmber , anda harus bersabar untuk dapat mencoba menggunakan hp samsung terbaru ini dan menabung karena harga jual yang ditawarkan untuk ponsel samsung galaxy golden ini tidaklah murah yaitu sekitar 8 jutaan .

Related Posts