Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Express 2 Terbaru

Samsung Galaxy Express 2 merupakan ponsel keluaran terbaru dari perusahaan samsung , sebelumnya samsung juga sudah merilis Samsung Galaxy Round yang hadir dengan layar fleksibel yang mampu melengkung , dilipat dan ditekuk . Ponsel ini dirilis pada akhir oktober 2013 dan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni , cocok bagi pecinta gadget tanah air yang menggemari produknya samsung . Secara desain , sekilas kita melihat smartphone samsung galaxy express 2 ini mirip dengan galaxy round namun jika anda perhatikan secara detail anda akan melihat perbedaannya jelas sekali . Samsung Galaxy Express 2 mempunyai body berdimensi 132.4 x 65.7 x 9.8 mm dengan bobot 130 gram sangat nyaman di genggam baik pada saat sibuk maupun santai .

Walaupun ponsel tersebut tidak memiliki layar fleksibel seperti produk samsung sebelumnya namun hp samsung terbaru yang satu ini sudah mampu mendukung koneksi 4G / LTE yang mampu memberikan kecepatan transfer data sebesar 21 Mbps kepada penggunanya juga pada fitur wifi sudah mendukung menu yang terbaru seperti Dual Band Wifi , Wifi hotspot , Wi-Fi direct dan DLNA . Pada fitur transfer data antar ponsel ke ponsel juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth v4 , microUSB v2 dan NFC .

Samsung Galaxy Express 2

Samsung Galaxy Express 2

Samsung Galaxy Express 2 menggunakan layar tipe capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inchi yang juga memiliki resolusi gambar sebesar 540 x 960 pixels sedangkan pada mesinnya menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan kinerja atau clock speed 1,7 Ghz sedangkan pada interface masih seperti kebanyakan produk smartphone samsung lainnya menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bena v4.2 , untuk menambah total kinerja ponsel ini samsung menyisipkan memori RAM sebesar 1,5 Gb .

Untuk fitur hiburan Samsung Galaxy Express 2 memiliki beberapa fitur yang sudah umum seperti Mp3 / Mp4 player , radio stereo dengan RDS , browser html 5 , game , tv out dan masih banyak lagi menu dan fitur menarik yang ditawarkan pada ponsel samsung terbaru ini . Hp Samsung ini juga mempunyai 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama ( belakang ) menggunakan sensor layar 5 mp dan pada kamera kedua ( depan ) menggunakan kamera VGA juga pada batterynya memakai tipe Li-Ion 2100 mAh battery yang tahan dalam masalah daya dalam berbagai mode .

Harga Samsung Galaxy Express 2

Untuk Harga , ponsel ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan . Menurut saya itu harga yang cocok jika anda melihat kembali pada spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel samsung galaxy express 2 tersebut dan catatan yang harus anda pegang adalah bahwa harga ponsel ini akan berbeda pada setiap toko dan daerah , untuk mendapatkan harga yang paling pas anda harus melakukan tawar menawar dalam proses pembeliannya . Bagaimana pendapat anda tentang ponsel terbaru samsung ini ?

Related Posts