Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Samsung Galaxy Fame adalah salah satu dari beberapa daftar ponsel merek samsung terlaris di Indonesia setelah Samsung Galaxy Young , Core I8262 dan lainnya . Ponsel yang berbasiskan android satu ini memang diluncurkan untuk kelas menengah ke bawah namun walaupun dikategorikan Handphone kelas menengah kebawah ponsel android samsung yang satu ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari smartphone samsung lainnya .

Samsung Galaxy Fame hadir dengan Layar TFT 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 memang layarnya agak kecil jika di bandingkan dengan smartphone android samsung lainnya namun jika anda menyukai ponsel yang simple dan elegant samsung galaxy Fame mungkin bisa menjadi pertimbangan anda .Samsung Fame tersedia dalam Dual Sim card juga 2 varian warna yaitu Putih dan Hitam .

Untuk kapasitas penyimpanan data atau storagenya sendiri pihak vendor sudah menyisipkan memori internal 4 Gb pada ponsel samsung Galaxy Fame ini dan support dengan eksternal memori hingga 64 Gb .Pada Mesin sendiri Samsung membekali ponsel android ini dengan Processor 1 Ghz dan pada Sistem yang menggerakkan dan sekaligus Interface bagi pengguna Samsung Galaxy Fame menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1.

Samsung Galaxy Fame
Tampilan Samsung Galaxy Fame Putih

Ponsel Samsung Galaxy Fame ini sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan transfer data sebesar 7,2 Mbps dan jika dalam kondisi jaringan down maka akan beralih ke HSUPA yang sanggup memenuhi kebutuhan konektifitas internet anda dengan kecepatan hingga 5,76 Mbps , Ada Fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan menu tambahannya bisa dibuat menjadi wifi hotspot jadi dimana pun anda berada tetap bisa berinternetan . Untuk transfer file antar ponsel bisa menggunakan bluetooth v4.0 dan jika ingin pindahan data dari PC / Laptop bisa menggunakan microUSB yang sudah mendukung pada Ponsel Android Samsung Galaxy Fame ini .

Abadikan moment anda langsung dari ponsel samsung galaxy fame yang sudah dilengkapi 2 unit kamera yang dimana pada kamera belakang ( Utama ) 5 Mp dengan resolusi gambar yang akan dihasilkan 2592х1944 pixels dengan fitur-fitur unggul dan untuk kamera depan ( sekunder ) menggunakan VGA .

Setelah kita membahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Fame sekarang kita masuk kepada pembahasan mengenai Harga Samsung Galaxy Fame . Hp android milik samsung ini dapat anda miliki dengan membelinya dengan harga Rp. 1.700.000 untuk harga baru dan Rp. 1.400.000 untuk harga bekasnya .

Related Posts