ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Indonesia merupakan salah satu negara didunia yang diakui sebagai negara dengan tingkat minat yang tinggi akan perkembangan teknologi gadget yang terbaru dan sebagai negara dengan jumlah pembeli gadget terbanyak dalam berbagai tipe , mungkin polling tersebut juga dipengaruhi oleh jumlah penduduk di tanah air yang notabene saat ini sudah sangat membludak , faktor tersebut membuat daya tarik tersendiri bagi vendor-vendor gadget yang sudah ternama maupun yang baru mencoba kesempatan bersaing dalam penjualan gadget di Indonesia , salah satunya adalah perusahaan ASUS . ASUS merupakan salah satu perusahaan elektronik yang sudah sangat populer di tanah air , bukan cuma karena produk yang dirilis oleh ASUS memiliki kualitas yang sangat baik namun didukung oleh kepiawaian ASUS dalam memberikan kepuasan tersendiri kepada konsumen dengan pelayanannya yang baik , yang hingga saat ini ASUS sudah memiliki banyak sekali konsumen tetap di berbagai pelosok tanah air .

Diawal tahun 2013 lalu tepatnya pada pertengahan bulan februari asus secara resmi memperkenalkan PC Tablet 7 inchi yang mereka beri nama ASUS Fonepad , dan baru secara resmi diluncurkan di eropa pada bulan april . Di Indonesia sendiri peredaran PC Tablet sudah cukup banyak namun rata-rata mengandalkan fitur multimedia dan  teknologi Wi-Fi untuk masalah konektifitasnya tanpa mempertimbangkan bahwa fitur wifi hanya dapat digunakan jika suatu daerah juga mendukung dengan jaringan wifi yang dalam arti lainnya pengguna hanya dapat berkoneksi ke internet jika tempat dia berada terdapat penyedia jaringan wifi . Dikarenakan hal itulah ASUS merilis ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yang memberikan solusi kepada pecinta pc tablet atas masalah tersebut , Tablet ASUS Fonepad ini juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni .

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan Fungsi Telepon

Spesifikasi ASUS Fonepad

Seperti yang saya sudah katakan diatas , bahwa ASUS Fonepad merupakan tablet asus yang dapat difungsikan untuk bertelepon . Bukan cuma fungsi telepon saja ,  pc tablet asus yang berbasiskan android ini memiliki kemampuan untuk menerima panggilan suara , sms / mms , e-mail , streaming maupun kemampuan lainnya yang pada umumnya terdapat pada smartphone . ASUS Fonepad didesain menggunakan cassing yang berbahankan metalic finish dengan desain yang simple dan rapi dengan sedikit port pada bagian samping body , ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan Fungsi Telepon tersebut terdiri atas 2 varian warna yang diantaranya adalah Titanium Gray dan Champagne Gold yang tentunya akan menambah kesan mewah pada tablet pc ASUS Fonepad ini .

Pada layar ASUS Fonepad menggunakan layar bertipekan IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 7 inchi dengan resolusi gambar 800 x 1280 pixels yang menghasilkan grafis yang tajam dan juga memiliki kerapatan gambar yang sangat bagus dan layaknya beberapa smartphone yang ternama lainnya layar tablet ASUS Fonepad ini selain menghasilkan gambar yang tajam juga memberi warna yang cerah sehingga dapat dilihat dengan jelas walau dari sudut 178 derajat , kelebihan lainnya bisa melakukan multitouch hingga 10 titik sentuhan ( 10 finger multi-touch ) sekaligus .



ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini sudah mendukung koneksi 3G didukung HSDPA yang memberikan anda kelancaran berinternet dengan kecepatan hingga 21 Mbps dilengkapi juga dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n . Pada bagian mesin , pihak vendor membekali tablet asus yang satu ini dengan Intel Atom Z2420 lexington dengan kecepatan 1,2 Ghz , pemakaian processor tipe tersebut merupakan salah satu gebrakan baru dari ASUS dan membuat ASUS Fonepad menjadi tablet pc pertama yang menggunakan processor Intel Atom Lexington .

Interface pada tablet 7 inchi ASUS ini menggunakan sistem operasi berbasiskan Android Jelly Bean v4.1 . Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari gsmarena.com bahwa ASUS Fonepad juga menggunakan GPU ( Graphics Processing Unit ) jenis PowerVR SGX540 yang fungsinya sudah saya langsir dari wikipedia adalah untuk mengoptimalkan tampilan grafis 3D pada perangkat tablet ASUS Fonepad . Pada ASUS Fonepad disediakan 2 unit kamera yang mana pada kamera utama ( belakang ) memakai sensor lensa 3,15 Mp dengan teknologi auto focus , juga mampu merekam video dengan resolusi HD 720p , sedangkan pada kamera keduanya ( depan ) memakai sensor 1,2 Mp .

Pada penyimpanan datanya , ASUS Fonepad sudah tersedia dalam 2 pilihan yaitu 8Gb atau 32Gb dan jika anda mengalami kekurangan ruang data , anda bisa menambah dengan dukungan eksternal memori microSD hingga 32Gb , Perusahaan ASUS juga memberikan bonus kepada pengguna Fonepad yaitu ruang data di online storage milik ASUS sebesar 5Gb yang dapat anda gunakan secara cuma-cuma selamanya . Disamping itu webstorage memiliki fitur office yang dimana anda dapat membaca file dokumen anda , melakukan pengeditan atas file tersebut dan berbagi dokumenpun dapat dilakukan dengan gampang tanpa harus menginstal aplikasi Microsoft Office .

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini menggunakan battery Non-removable Li-Ion 4270 mAh battery yang sanggup tetap menyala hingga 750 jam dalam mode siaga dan hingga 31 jam ketika sedang berteleponan dalam jaringan 3G dan ketika memutar video dengan kualitas HD sanggup hingga 9 jam lebih .

Harga ASUS Fonepad

ASUS Fonepad Tablet 7 inchi berbasiskan Android Jelly Bean yang merupakan sebagai tablet pertama yang menggunakan processor Intel Atom Lixengton ini dapat anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau , yaitu Rp. 2.999.000 untuk yang berkapasitas 8Gb dan Rp. 3.699.000 untuk kapasitas 32Gb . Itu merupakan harga perunit dari tablet ASUS Fonepad , Harga tersebut sangat terjangkau jika kembali lagi kita melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan pada ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon tersebut .

Related Posts