Review LG G Flex | Ponsel Andorid Terbaru Layar Lengkung LG

Review LG G Flex - Satu lagi perusahaan elektronik yang sudah sangat terkenal dengan berbagai produk yang dikeluarkannya dan yang sedang mencoba keperuntungannya didalam pasar gadget dunia , LG begitulah orang menyebut perusahaan tersebut . LG baru-baru ini merilis sebuah ponsel yang diklaim sebagai ponsel pintar paling canggih dalam kelasnnya .

Ponsel ini hadir dengan desain yang menarik yang dimana layar perangkat seluler ini dibuat melengkung yang memang bakalan menjadi saingan berat samsung galaxy round yang sam-sama menggunakan layar lengkung . LG G Flex berdimensikan 160.5 x 81.6 x 8.7 mm dengan berat 177 gram hadir dengan layar 6 inchi yang berteknologikan curved p-oled dengan resolusi 720 x 1280 pixels . Ponsel ini diketahui hanya tersedia dalam 1 varian warna saja yaitu abu-abu gelap . Hp LG G Flex sudah mendukung jaringan 4G / LTE versi A yang mampu melakukan transfer data nirkabel hingga 50Mbps yang pastinya akan menghemat waktu anda , smartphone LG terbaru ini juga sudah disediakan fitur wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac yang dimana juga dilengkapi menu-menu yang akan membantu mengoptimalkan jaringan wifi yang tersedia .

LG G Flex

LG G Flex tersebut sudah dipersenjatai Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan processor yang bertenagakan Quad-core Krait 400 yang mampu memproses perintah hingga kecepatan 2,2 Ghz di dukung oleh memori RAM sebesar 2 Gb akan menambah kepuasan tersendiri bagi pengguna smartphone lg g flex ini , bukan cuma itu saja lg juga sudah menyisipkan sistem operasi berbasiskan android terbaru pada ponsel yang mereka klaim sebagai ponsel tercanggih dalam kelasnya ini yaitu OS Android JellyBean v.4.2.2 yang memang sudah bisa kita temui juga dibeberapa ponsel ternama lainnya . LG G Flex juga dilengkapi Graphic Processing Unit yang bertugas memberikan bantuan dalam masalah grafis dan pada ponsel lg g flex memakai GPU Andreno 330 yang handal dan sudah terbukti kualitasnya .

Untuk masalah kamera juga tidak diragukan , Hp LG G Flex sangat mumpuni dengan 2 unit kameranya yang dimana pada kamera utama menggunakan sensor 13 Mp dan untuk mendukung itu pihak vendor sudah menambah menu-menu tambahan seperti autofocus, LED flash, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR agar dapat menghasilkan gambar yang memuaskan , kamera tersebut juga dapat merekam video dengan kualitas high display atau biasa disingkat dengan HD sedangkan pada kamera keduanya dipasangi sensor 2,1 Mp yang mampu mengambil gambar cukup bagus dan bisa dipakai untuk video call dan video chat .

LG G FLEX , HP LG G Flex Terbaru

Pada penyimpanan data tersedia memori internal yang berkapasitas cukup besar yaitu 32 Gb yang mampu menyimpan beribu file lagu , foto maupun video namun kekurangannya adalah tidak mendukung memori external seperti microSD namun harus diingat juga bahwa memori yang sudah disediakan itu sudah sangatlah banyak . Kelebihan lainnya dari ponsel LG G Flex terdapat pada bagian cassing belakangnya yang mampu sembuh sendiri jika terkena goresan karena dilengkapi dengan fitur teknologi Self-healing coating jadi anda tidak perlu khawatir jika belakang ponsel anda tergores akibat terantuk atau apapun itu . LG G Flex juga dibekali dengan battery Non-removable Li-Po 3500 mAh battery yang tahan lama baik itu mode berbicara maupun stand by .

Hp LG G Flex yang memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni ini merupakan ponsel idaman semua orang diberbagai kalangan masyarakat namun ponsel ini belum tersedia di Indonesia dan belum ada info resmi dari pihak vendor atas harga yang ditawarkan untuk 1 unit ponsel LG G Flex tersebut . Namun Saya memprediksi bahwa LG G Flex dibanderol dengan harga yang tidak jauh beda sama Samsung Galaxy Round .

Related Posts