Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend W2

Huawei Ascend W2 - Baru-baru ini perusahaan Huawei mengeluarkan produk terbaru mereka yang diberi nama Huawei Ascend W2 , jika anda masih mengingat dengan artikel mengenai Smartfren Huawei Ascend W1 yang pernah saya publikasikan sebelum kita dapat mengetahui bahwa ponsel terbaru huawei ini merupakan adalah terusan dari ponsel rilisan antara huawei dan smartfren tersebut namun pada kali ini huawei mencoba mandiri dengan tanpa ada kerja sama dengan perusahaan mobile manapun .

Huawei Ascend W2 masih sama seperti versi sebelumnya yang dimana menggunakan Microsoft Windows 8 Phone untuk interface dan sistem operasinya selain itu ponsel tersebut menggunakan layar 4,3 bertipekan IPS LCD touchscreen yang mempunyai resolusi layar sebesar 480 x 800 pixels . Untuk masalah desain smartphone terbaru huawei ini memajangkan desain yang terkesan biasa saja namun sama halnya seperti produk nokia lumia , ponsel ini juga memiliki beberapa varian warna yang diantaranya adalah warna hitam , kuning , merah dan biru .

Hp Windows 8 Huawei Asced W1 mendukung jaringan 3G + HSDPA yang mampu menunjang kecepatan transfer data hingga 7,2 Mbps selain itu untuk kinerjanya perangkat seluler huawei ascend w2 menggunakan processor berjeniskan Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400 dengan dual core processor yang mampu melakukan aktifitas pemrosesan data hingga kecepatan 1,4 Ghz yang dimana hal itu cukup mumpuni untuk kategori sebuah ponsel didukung dengan memori RAM 512 mb yang akan meningkatkan keoptimalan kerja perangkat Huawei Ascend W2 .

Huawei Ascend W2 , Gambar Untuk Huawei Ascend W2

Untuk mendukung hasil grafis yang memuaskan pihak vendor sudah mempersenjatai hp huawei ascend w2 dengan GPU andreno 305 yang sangat membantu sebuah perangkat mobile untuk menghasilkan gambar yang paling memuaskan , walau tipe graphic processing unit tipe tersebut bukan yang terbaik dalam bidangnya namun pasti akan sangat membantu sekali memberikan kepuasan tersendiri kepada penggunanya dalam hal grafis . Untuk masalah media penyimpanan data , hp huawei ascend w2 hanya mengandalkan internal memori sebesar 8 Gb .

Smartphone terbaru huawei ini menggunakan sebuah kamera yang menggunakan sensor layar 5 mp dengan fitur-fitur yang mendukung untuk memberikan hasil yg prima pada hasil jepretan anda . Selain fitur kamera ponsel terbaru huawei ini mendukung GPS , Wi-Fi juga menggunakan battery tipe Li-Ion 1700 mAH yang mampu tahan dalam keadaan siaga hingga 395 jam dan dalam keadaan aktif hingga 10 jam . Untuk masalah harga ponsel terbaru dari huawei tersebut dapat anda miliki dengan harga sekitar 2,7 jutaan untuk harga baru per unitnya .

Related Posts