Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Dual Sim

Info Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 - Pada awal bulan oktober 2013 lalu perusahaan ponsel yang sudah ternama yaitu Nokia kembali lagi merilis sebuah ponsel yang secara desain mirip dengan series lumia namun hp terbaru nokia tersebut bukanlah jenis lumia melainkan series Nokia Asha . Nokia Asha 503 begitulah pihak vendor memberikan kode produk buat ponsel terbaru mereka tersebut , hp ini dirilis bersamaan dengan keluarnya juga beberapa produk andalan nokia seperti Tablet Nokia Lumia 2520 . Nokia Asha 503 Dual Sim digolongkan ponsel kelas menengah namun ponsel terbaru dari nokia tersebut sudah mengusung fitur dan teknologi yang cukup baik .

Spesifikasi Nokia Asha 503

Nokia asha 503 menggunakan layar bertipekan TFT Capacitive touchscreen yang berukuran 3 inchi yang memiliki resolusi 240 x 320 pixels yang diproteksi dengan teknologi corning gorilla glass  , walaupun merupakan series asha , pihak microsoft yang saat ini memiliki aset di perusahaan nokia mendesain ponsel ini layaknya lumia dengan beberapa varian warna yang sebagai berikut kuning , hitam , hijau , merah , biru dan putih yang pada bagian belakangnya menggunakan cassing transparan .

Nokia Asha 503

Nokia Asha 503 Dual Sim sudah mendukung jaringan 3G + HSDPA yang mampu melakukan transfer data nirkabel hingga 7,2 Mbps yang juga perangkat seluler yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur wi-fi dengan teknologi 802.11 b/g/n sedangkan untuk media transfer data antar perangkat anda bisa menggunakan bluetooth v3 dan microUSB v2.0 .Nokia Asha 503 dibekali dengan interface original nokia asha platform 1.2 . Pada fitur hiburannya , pada fitur kameranya hp nokia asha terbaru ini menggunakan sensor 5 mp yang dilengkapi teknologi LED Flash yang mendukung untuk memberikan hasil gambar yang optimal . Fitur hiburan lainnya yang disediakan oleh pihak microsoft adalah mp3 player , photo editor , browser xhtml , java . Pada urusan battery menggunakan battery tipe Li-Ion 1200 mAh battery (BL-4U) yang tahan hingga 480 jam pada saat mode siaga dan hingga 12 jam ketika bertelepon pada jaringan 2G dan hingga 5 jam dalam mode 3G .

Harga Nokia Asha 503

Ponsel ini dapat anda miliki dengan membelinya di toko ponsel di daerah anda dengan harga jual yang diperkirakan sekitar 1 jutaan , harga yang cukup terjangkau jika melihat spesifikasi yang lumayan yang ditawarkan oleh pihak vendor nokia .

Related Posts