Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M Terbaru

Info Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M - Pada kesempatan kali ini daftar harga terkini berbagi sedikit informasi mengenai review spesifikasi maupun harga dari Hp Sony Xperia M . Perusahaan sony merupakan perusahaan yang sudah lama menggeluti bidang produksi dan penjualan barang elektronik dan juga gadget , mereka juga sudah memiliki reputasi yang baik dalam bidangnya baik itu pelayanan dan kualitas barang yang dihadirkan . Beberapa waktu yang lalu sony kembali menghadirkan 2 buah ponsel terbaru mereka yang diberi nama Sony Xperia M , tersedia dua versi dari ponsel tersebut yang diantaranya adalah Sony Xperia M C1905 untuk single sim dan Sony Xperia M C2005 Dual SIM , keduanya memiliki spesifikasi dan desain yang sama , yang membedakannya hanyalah pada slot sim card .

Spesifikasi Sony Xperia M

Sony Xperia M

Sony Xperia M hadir dengan desain yang berkelas dengan dimensi 124 x 62 x 9.3 mm dengan bobot 115 gram menggunakan layar TFT Capacitive touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels . Hp sony xperia m ini juga sudah mendukung jaringan 3G + HSDPA yang mampu memuat transfer data hingga 21 Mbps , tersedia juga fitur wifi 802.11 a/b/g/n dengan teknologi dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot yang memberikan anda layanan wifi yang cukup menarik . Disisi lainnya untuk transfer data antar perangkat anda bisa memakai bluetooth v4.0 , microUSB v2.0 dan tidak lupa ponsel sony xperia m sudah di perlengkapi dengan NFC .

Pada mesinnya , menggunakan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 yang mampu menghemat battery 2x lipat dan processor Dual Core kecepatan 1 Ghz didukung memori RAM 1 Gb memberikan keoptimalan dan kestabilan dan kinerja perangkat pada ponsel ini , namun disisi itu ponsel sony terbaru ini masih mengandalkan sistem operasi android jelly bean v4.1 pada interfacenya . Tidak kalah dengan smartphone andalan vendor lainnya , smartphone sony xperia m juga sudah disisipkan graphic processing unit atau GPU tipe adreno 305 memberikan tampilan grafis yang jelas dan tajam terutama untuk grafis 3D .

Varian Warna Sony Xperia M

Hp Sony Xperia M hadir dengan 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama yang terdapat dibelakang cassing menggunakan sensor kamera 5 mp dengan dukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama mampu menghasilkan hasil foto yang cukup bagus dan kamera depan VGA . Sony Xperia versi M mengandalkan battery tipe Li-Ion 1750 mAh dengan daya tahan hingga 450 jam dalam mode stand by dan 9 jam dalam mode bertelepon . Smartphone Sony Xperia M memiliki kapasitas penyimpanan data internal sebesar 4 Gb yang dapat anda upgrade dengan menggunakan eksternal memori microSD hingga 32 Gb , tersedia dalam 4 varian warna yaitu Hitam , Putih , Kuning , Ungu .

Harga Sony Xperia M

Anda dapat memiliki hp pintar sony tersebut dengan membeli di toko ponsel didaerah anda dengan harga :

Sony C1905 Xperia M ( Single Sim )
Harga Baru = Rp. Rp.2.475.000
Harga Bekas = Rp.2.200.000

Sony C2005 Xperia M ( Dual SIM )
Harga Baru = Rp.2.750.000
Harga Bekas = Rp. 2.450.000

Related Posts