ZTE Grand S Flex | Hp Android 5 Inchi Dual Core Berkualitas

ZTE Grand S Flex - Di pertengahan bulan November tahun 2013 ini perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi " ZTE " menghadirkan sebuah ponsel pintar yang bisa dibilang dapat menjadi saingan berat beberapa produsen ponsel yang sudah terkenal . ZTE tidak mau kalah dengan rekan kerja mereka yang juga sama bergerak dibidang telekomunikasi yaitu smartfren yang memang sudah banyak memasarkan produk hp mereka dan meninggalkan jauh ZTE . ZTE Grand S Flex begitulah pihak vendor memberikan nama dan kode produk untuk perangkat seluler ini , walau zte bukanlah pemain tetap dalam penjualan gadget tapi spesifikasi yang ditawarkan dalam hp terbaru mereka tersebut juga sudah tidak kalah dengan vendor lainnya .

ZTE Grand S Flex hadir dengan desain yang simple , rapi dengan dimensi 143 x 70 x 8.9 mm dan memiliki bobot 130 gram , pada tulang disamping body menggunakan alumunium bezel yang kokoh dan akan memberikan tampilan yang elegan untuk ponsel ini , jika dilihat secara sekilas dari depan mirip dengan iPhone 5 . Mungkin mendengar nama ZTE Grand S Flex anda akan terbayang LG G Flex yang memiliki fitur layar lengkung yang fleksibel namun faktanya anda tidak akan menemukan hal tersebut pada ponsel terbaru ZTE ini tapi untuk menggantikan kekurangan itu ZTE menyisipkan layar 5 inchi bertipekan IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels .

ZTE Grand S Flex , Ponsel Terbaru 2013

Untuk konektifitas sudah mendukung jaringan 4G / LTE , ketika operator sim anda tidak dapat mendukung konektifitas 4G maka akan jatuh di jaringan 3G yang didukung HSDPA yang mampu memuat paket data hingga 7,2 Mbps , pada perangkat mobile satu ini juga sudah dilengkapi fitur wifi 802.11 b/g/n dengan teknologi wifi hotspot . Transfer data anda ke perangkat lain juga lebih gampang dan mudah dengan bluetooth v4 + A2DP dan microUSB v2.0 .

Tampilan ZTE Grand S Flex

Pada Mesin dan otak dari perangkat yang terdapat dalam ZTE Grand S Flex , menggunakan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon dan processor Dual Core yang memiliki tenaga sebesar 1,2 Ghz ditambah RAM yang berkapasitaskan 1 Gb yang manambah keoptimalan kinerja dari ZTE Grand S Flex . Pada interfacenya memang masih tergolong ketinggalan karena masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1 . Bagi anda yang suka berfoto tidak perlu khawatir dikarenakan ZTE Grand S Flex sudah diperlengkapi dengan 2 unit kamera yang dimana pada kamera utama menggunakan sensor 8 mp dan kedua 1 mp .

Tersedia memori internal 16 Gb untuk media penyimpanan datanya namun tidak mendukung eksternal memori yang juga hal ini menjadi salah satu kelemahan dari ponsel terbaru perusahaan telekomunikasi asal china ini , masalah battery anda tidak perlu cemas karena zte grand s flex memakai Li-Ion 2300 mAh battery yang mempunyai daya tahan cukup lama .

Related Posts