5 Daftar Gelas yang unik dan Lucu Versi BLog Suka Menulis

  1. Gelas yang terbentuk seperti not balok dan alat musik gitar, ini sering sekali di minati oleh para pencari gelas di seluruh pelosok dunia. Di karenakan dilihat sebagai fungsinya untuk minum, jadi sangat unik dan lucu.
2. Gelas yang unik dengan motif sepatu sancho dengan patung metal tutup keledai tinggi 22 cm, sebelumnya di lelang di musium ini akhhirnya berhasil memikat banyak pengunjung di musium tersebut, dan membuat pengunjung juga sangat antusias berjubel demi ingin melihat gelas tersebut.


3. Gelas yang alasnya diberi alas kaki seperti aksesoris sendal ini, sangat kreatif bukan ?. Ini adalah inovatif yang harus kita lestarikan di masa depan.
4. Gelas MUG  yang seperti gambar orang bermain bola telah berhasil menduuki posisi ke -4 di Blog Suka Menulis, gelas ini memang menarik dan kreatif tapi banyak yang lebih tersaing dengan gelas - gelas yang lainnya.

5. Gelas yang jika kita menunagkan air maka air tersebut akan memutar dan perpindah ke gelas sebelahnya, ini menarik, unik dan lucu. Bagi temen - temen yang ingin berinofatif segeralah, karena kesempatan yang seperti ini tidak akan datang berulang kali.

Demikianlah 5 Daftar Gelas yang Unik dan  Lucu Versi Blog Suka Menulis, semoga apa yang ditampilkan membuat pembelajaran yang sangat bermafaat bagi sahabat suka menulis yang ingin berinofatif di masa depan. 

Related Posts