Obat Herbal Dari Daun Pepaya


Selamat sore sahabat Suka Menulis, kali ini akan memberikan pengetahuan tentang Obat Herbal Dari Daun Pepaya untuk tubuh kita, daun papaya ini sangat dipercaya sebagian orang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dari penyakit luar sampai penyakit dalam sekalipun. Belum banyak orang – orang yang mengetahui tentang manfaat daun papaya ini. Biasanya daun dari pohon ini rasanya pahit untuk dimakan. Dari rasa pahit tersebut ternyata tersembunyi manfaat besar bagi kesehatan tubuh kita. Daun Pepaya juga bisa kita lihat untuk memperlancarkan pencernaan. 

Dengan memakan daun pepaya yang sudah direbus, maka akan membantu memperlancar pencernaan. Karena ini khasiatnya bisa kita lihat dan rasakan. Untuk kandungannya didalam daun pepaya terdapat karpain yaitu sejenis kandungan kimia yang dapat membunuh bakteri atau kuman mikroorganisme yang mengganggu pencernaan. Makanlah dalam beberapa hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Nah sekarang itu banyak digunakan oleh orang yang kurang nafsu makannya untuk Menambah nafsu makan.
Bagaimana kita mengolahnya yaitu dengan cara memblender daun pepaya ditambah sedikit garam dan air, setelah bercampur rata maka airnya disaring dan diminum. Insyaallah jika diminum dengan teratur akan menambah nafsu makan terutama bagi anak-anak yang sulit makan. Semoga dengan sedikit informasi ini bisa memberikan pengetahuan kepada sahabat blogger sekalian.

Related Posts